Dusan Vlahovic: Saya akan Buat Juventus Bangga

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Juventus, Dusan Vlahovic, percaya diri dirinya bakal berguna untuk tim setelah baru saja diresmikan sebagai pemain I Bianconeri, (29/1/22). Vlahovic akan membantu Juventus untuk meraih target musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu baru saja direkrut dengan harga 70 juta euro dari Fiorentina dan mendapatkan gaji 7 juta euro per musim dengan kontrak sampai 2026. Vlahovic mengungkapkan kegembiraannya.

WhatsApp Image 2022 01 28 at 18.32.33
@juventusfcen
- Advertisement -

“Juventus mewakili kebanggaan, tradisi, keluarga. Juventus selalu ada sampai menit terakhir, mereka tidak pernah menyerah,” ujar Vlahovic seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Tim selalu didahulukan, saya siap membantu pelatih dan rekan tim saya, yang akan saya coba bantu dengan cara terbaik.

- Advertisement -

“Kami selalu ingin lebih, dan kami ingin meningkat di masa depan. Hari ini adalah hari ulang tahun saya, yang sungguh luar biasa, hari yang spesial bagi saya.

“Ini adalah salah satu ulang tahun paling bahagia yang pernah saya alami sejauh ini. Saya ingin membuat Juventus bangga. Kami akan selalu berjuang untuk semua gol, seperti yang mereka katakan, fino alle fine!”

Statistik Dusan Vlahovic

RESMI Dusan Vlahovic Gunakan Nomor Punggung Cristiano Ronaldo (juventusfccom)
juventusfccom
- Advertisement -

20 gol dalam 24 penampilan, di Serie A dan Coppa Italia, di paruh pertama musim 2021-2022. Angka tersebut naik menjadi 41 dari 64 penampilan jika dijumlahkan dengan musim 2020-2021, musim dimana Vlahovic mendapatkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Serie A.

Dengan total 44 gol bersama Fiorentina, Vlahovic juga merupakan satu dari dua pesepakbola yang lahir tahun 2000, bersama Erling Haaland, yang telah mencetak setidaknya 40 gol di 5 liga top Eropa.

Bersama timnas Serbia, dia berhasil mencetak 7 gol dari 14 caps dan baru saja berhasil membawa Serbia ke Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Portugal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img