Cabut dari Fiorentina, Dusan Vlahovic akan Ikuti Langkah Federico Chiesa?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dusan Vlahovic hampir dipastikan bakal meninggalkan Fiorentina pada musim panas 2022. Ia sudah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen La Viola.

Hal tersebut membuat banyak klub besar Eropa mulai memantau performa Vlahovic di sisa musim 2021-22. Juventus merupakan salah satu klub yang dilaporkan siap mendaratkan Vlahovic.

Dusan Vlahovic - Fiorentina - @acffiorentina
instagram.com/acffiorentina
- Advertisement -

Rumor ketertarikan Juventus terhadap Vlahovic diungkap oleh media kenamaan, La Gazzetta dello Sport. Dalam laporannya, mereka menyebut bahwa Vlahovic siap menolak tawaran klub-klub Inggris demi bergabung ke Juventus.

Andai pindah ke Juventus, Vlahovic akan mengikuti jejak Federico Chiesa. Seperti yang diketahui, Chiesa juga sempat menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen La Viola dan membelot ke Juventus.

PENYEBAB DUSAN VLAHOVIC ENGGAK PERPANJANG KONTRAK

Beberapa waktu lalu, agen yang mewakili Vlahovic membeberkan alasan kliennya menolak tawaran La Viola. Ia mengaku sakit hati karena tak diizinkan hengkang pada musim panas 2020 lalu.

Ketika itu, Vlahovic dan agennya sudah mencapai kesepakatan personal dengan salah satu klub besar. Akan tetapi, presiden La Viola, Rocco Commisso enggan mendengar proposal yang diajukan Vlahovic.

Dusan Vlahovic - Fiorentina - @acffiorentina 2
instagram.com/acffiorentina

“Kami sempat memberi tawaran senilai 60 juta Euro plus berbagai bonus kepada manajemen klub pada bursa transfer kemarin. Kami juga sudah mencapai kesepakatan dengan klub peminat. Tapi, tidak mendapat restu Commisso,” ungkap sang agen dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Dia mengatakan bahwa Vlahovic sudah menjadi salah satu anak kesayangannya. Ia sama sekali tak berniat menjual Vlahovic dan malah ingin memberi kontrak baru,” katanya menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img