Dusan Vlahovic akan Ciptakan Sejarah Baru di Fiorentina

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, membeberkan rencana besarnya terhadap Dusan Vlahovic. Commisso mengaku ingin menjadikan Vlahovic sebagai pemain dengan gaji terbesar sepanjang sejarah La Viola.

- Advertisement -

Manajemen La Viola dan Vlahovic memang sudah melakukan negosiasi terkait kontrak anyar selama beberapa bulan terakhir. Akan tetapi, proses negosiasi antara kedua pihak sedang mandek karena Vlahovic memilih fokus tampil di atas lapangan.

Dusan Vlahovic - Fiorentina - @acffiorentina 2
instagram.com/acffiorentina

“Saya sudah meminta Dusan untuk melakukan negosiasi. Dusan meminta negosiasi dilakukan dengan agennya karena dia sedang fokus bermain. Sementara, agennya mengatakan proses negosiasi akan berlangsung dengan Dusan sendiri,” kata Commisso dilansir Football5Star dari Football Italia.

“Agen Dusan seharusnya datang ke Florence dan melakukan negosiasi. Kami siap menjadikan Dusan sebagai pemain dengan gaji terbesar dalam sejarah Fiorentina, dia akan dibayar lebih besar ketimbang (Roberto) Baggio dan (Manuel) Rui Costa,” katanya menambahkan.

COMMISSO BEBERKAN GAJI YANG AKAN DITERIMA DUSAN VLAHOVIC

Lebih lanjut, Commisso mengatakan bahwa Vlahovic akan mendapat gaji sebesar 40 juta Euro selama lima musim jika menandatangani kontrak baru. Ia berharap angka tersebut akan bisa membuat Vlahovic mengabaikan berbagai tawaran dari klub-klub besar pada bursa transfer mendatang.

“Dusan akan mengamil risiko besar jika tak menerima tawaran ini. Kami sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai total 40 juta Euro.”

Dusan Vlahovic - Fiorentina - @acffiorentina 3
instagram.com/acffiorentina

“Saya harus bekerja selama satu tahun untuk mendapat pemasukan yang didapat Vlahovic selama dua atau tiga hari. Saya tak paham mengapa sepak bola bisa mencapai tahap ini,” tuntas Commisso.

Vlahovic merupakan salah satu alasan di balik penampilan gemilang La Viola sepanjang musim 2021-22. La Viola kini duduk di posisi kelima klasemen Liga Italia dengan perolehan 12 poin. Hanya terpaut dua angka dari Inter Milan yang ada di posisi ketiga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img