Targetnya Belum Tercapai, Dusan Vlahovic Batal Tinggalkan Fiorentina?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mesin gol asal Serbia, Dusan Vlahovic, memberi sinyal siap memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina. Vlahovic merasa sangat nyaman dan masih memiliki ambisi besar bersama La Viola.

Beberapa waktu lalu, Vlahovic sempat menolak tawaran kontrak anyar yang diajukan La Viola. Hal tersebut membuatnya santer diberitakan siap angkat koper dari Firenze pada musim panas 2022 mendatang.

Dusan Vlahovic - Fiorentina - Football London
Football London
- Advertisement -

“Ada kisah membanggakan yang saat ini sedang terjadi di Firenze. Kami memiliki skuat hebat, serta dukungan dari para suporter,” jelas Vlahovic seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Cuma Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi, saat ini saya hanya ingin fokus membawa Fiorentina kembali tampil di Eropa. Setelah itu, kita lihat saja apa yang akan terjadi,” imbuh pemain berumur 21 tahun itu.

DUSAN VLAHOVIC TIDAK SEDANG BERSETERU DENGAN ROCCO COMMISSO
- Advertisement -

Lebih lanjut, Vlahovic memastikan masih memiliki hubungan baik dengan Presiden La Viola, Rocco Commisso. Vlahovic tidak mau mempermasalahkan sejumlah pernyataan kontroversial Commisso mengenai situasi kontraknya.

“Dia adalah sosok yang sangat serius dan pemimpin hebat. Dia tahu apa saja yang ia inginkan dan memiliki ambisi besar.”

Dusan Vlahovic - Fiorentina - fanpage. it
fanpage.it
- Advertisement -

“Tentu saja saya tidak ingin membantah keinginannya, karena semua itu merupakan bagian dari pekerjaan kami di sini. Saya tidak pernah menyerah, itu bukan bagian dari karakter saya. Saya selalu menereapkan standar tertinggi dalam berbagai aspek,” tuntasnya.

Vlahovic merupakan pemain terbaik La Viola pada musim 2021-22. Ia sukses menyumbang 16 gol dan tiga assist dari 20 penampilannya di Serie A. Catatan tersebut menjadi sebab utama skuat besutan Vincenzo Italiano kini duduk di papan atas klasemen Liga Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img