Dusan Vlahovic: Musim Depan Fiorentina akan Main di Eropa!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dusan Vlahovic sangat yakin dengan peluang Fiorentina bermain di kompetisi Eropa pada musim 2022-23 mendatang. Menurut Vlahovic, La Viola sudah bekerja keras selama beberapa tahun terakhir demi kembali berlaga di Eropa.

Fiorentina memang sudah cukup lama tidak mewakili Italia di kompetisi Eropa. Mereka terakhir kali mewakili Italia di kompetisi kontinental pada musim 2016-17 lalu.

Dusan Vlahovic - Fiorentina - Viola Nation
Viola Nation
- Advertisement -

“Kami saat ini sedang bekerja ekstra keras karena ingin kembali tampil di Eropa. Kami sudah lama tidak bermain di Eropa dan hal itu akan menjadi kesuksesan besar,” ujar Vlahovic dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya rasa, seluruh pemain dan staf yang ada di sini pantas mendapat kesempatan kembali ke Eropa. Tentu kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan itu,” imbuh penyerang berusia 21 tahun itu.

DUSAN VLAHOVIC BELUM TENTU BELA FIORENTINA MUSIM DEPAN
- Advertisement -

Tiket berlaga di kompetisi Eropa bisa menjadi kado perpisahan Vlahovic kepada La Viola. Pasalnya, ia kemungkinan besar akan meninggalkan Firenze setelah musim 2021-22 usai.

Seperti yang diketahui, kontrak Vlahovic akan berakhir pada 2023 mendatang. Ia pun sudah menolak perpanjangan kontrak dan siap pindah ke klub yang lebih besar tahun depan.

Dusan Vlahovic - Fiorentina - The Sn
The Sun
- Advertisement -

Juventus menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Vlahovic. Mereka berniat menjadikan Vlahovic sebagai suksesor Alvaro Morata. Andai sukses mendaratkan Vlahovic, Bianconeri bakal memulangkan Morata ke Atletico Madrid.

Namun, Juventus harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan tanda tangan Vlahovic. Pasalnya, ia juga masuk radar klub-klub besar lainnya seperti Manchester City, Tottenham Hotspur serta Atletico Madrid.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img