Leganya Dusan Vlahovic Setelah Buka Rekening Gol di Liga Champions

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Dusan Vlahovic berhasil mencetak gol pertamanya di Liga Champions pada partai Villarreal vs Juventus dinihari tadi. Akan tetapi, gol perdana Vlahovic gagal membawa Bianconeri memetik kemenangan karena laga usai dengan skor 1-1.

Keberhasilan mencetak gol pertama di Liga Champions tentu membuat Vlahovic lega. Namun, ia sedikit kesal karena Bianconeri gagal membawa pulang kemenangan dari Estadio de la Ceramica.

Dusan Vlahovic - Villarreal - Juventus - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Mencetak gol di debut saya merupakan pencapaian yang sangat emosional. Tapi, saya tidak bisa puas merayakan keberhasilan ini karena kami gagal menang,” ungkap Vlahovic seperti dikutip Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Kami tampil cukup bagus di pertandingan ini dan sebenarnya punya peluang besar untuk meraih kemenangan. Memang ada sedikit penyesalan, tapi kami harus fokus menghadapi laga selanjutnya,” imbuh penyerang asal Serbia itu.

DUSAN VLAHOVIC AKUI VILLARREAL BIKIN JUVENTUS KEREPOTAN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Vlahovic melempar pujian tinggi kepada Villarreal. Ia menilai The Yellow Submarine sebagai tim yang sangat sulit ditaklukkan dan tidak bisa disetir dengan mudah.

“Kami berusaha mempertahankan momentum positif di babak kedua. Tapi, kami menghadapi lawan yang tidak mudah ditaklukkan dan saya ingin mengucap selamat kepada mereka karena berhasil menyamakan kedudukan.”

Dusan Vlahovic - Villarreal - Juventus - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

“Saya pribadi sebenarnya sudah mulai melupakan pertandingan ini. Saya lebih memilik fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya,” tuntas Vlahovic.

Di laga selanjutnya, Bianconeri akan menyambangi markas tim papan tengah klasemen Liga Italia, Empoli. Empat hari setelahnya, Vlahovic akan menghadapi tim lamanya, Fiorentina, pada partai semifinal Coppa Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img