Dusan Vlahovic Segera Teken Kontrak Baru di Fiorentina

BACA JUGA

gamespool
Dusan Vlahovic Segera Teken Kontrak Baru di Fiorentina 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur Fiorentina, Joe Barone, memastikan Dusan Vlahovic akan menandatangani perpanjangan kontrak. Namun, ia berharap Vlahovic lebih fokus memikirkan performanya di sisa pertandingan musim 2020-21 ketimbang memperpanjang kontrak.

Vlahovic merupakan salah satu pemain Fiorentina yang berhasil mencuri perhatian musim ini. Penyerang 21 tahun itu sukses mencetak 17 gol dan dua assist dari 32 penampilannya di Liga Italia.

- Advertisement -

Catatan gemilang tersebut membuat Vlahovic dilaporkan menjadi bidikan sejumlah klub besar pada bursa transfer mendatang. Beberapa klub yang disebut tertarik mengangkut Vlahovic antara lain adalah AS Roma dan AC Milan.

Dusan Vlahovic - Kontrak - Fiorentina - Viola Nation
Viola Nation

“Hal terpenting bagi kami saat ini adalah menyelesaikan musim 2020-21 dengan baik. Dusan Vlahovic masih terikat kontrak. Kami tentu akan menghargai kontraknya,” ujar Joe Barone dikutip football5star dari Football Italia.

- Advertisement -

“Setelah musim ini berakhir, kami akan memulai proses negosiasi dengan Vlahovic dan perwakilannya. Ketika sudah memiliki berita bagus, kami akan segera mengumumkannya,” sambung Barone.

Pada Minggu (25/4) malam WIB, Vlahovic kembali mencuri perhatian para pecinta sepak bola Italia. Penyerang asal Serbia itu berhasil mencetak satu gol ke gawang Juventus melalui eksekusi penalti pada menit ke-27.

- Advertisement -

Satu gol Vlahovic membuat Fiorentina sukses memaksakan satu poin dari laga melawan Juventus. Namun, tambahan satu poin tak membuat La Viola beranjak dari papan bawah klasemen Liga Italia.

Mereka saat ini duduk di peringkat ke-14 klasemen Liga Italia dengan perolehan 34 poin. Hanya unggul tiga angka dari Benevento yang berada di zona degradasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img