Juventus Selangkah Lagi Resmikan Dusan Vlahovic

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Misi Juventus mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina bulan ini kian menjadi nyata. Wartawan kenamaan, Fabrizio Romano, melaporkan Vlahovic telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bianconeri.

Dalam laporannya, Romano mengatakan Vlahovic akan mendapatkan upah sebesar 7 juta Euro per musimnya bersama Bianconeri. Pemain berpaspor Serbia itu bakal langsung ditebus dengan banderol 75 Euro tanpa proses pinjaman.

Juventus - Dusan Vlahovic - Fiorentina - DAZN
DAZN
- Advertisement -

Vlahovic akan menjadi pemain Fiorentina ketiga yang membelot ke Juventus dalam lima tahun terakhir. Ia mengikuti langkah Federico Bernardeschi dan Federico Chiesa yang sudah terlebuh dahulu pindah ke Turin.

Ketika pindah ke Turin, Bernardeschi merupakan sosok idola para suporter La Viola. Kini, ia mendapat cap pengkhianat dan kerap disoraki ketika kembali ke Firenze. Bernardeschi sendiri gagal menunjukkan performa terbaik dan cuma mampu menyumbang 11 gol dari 124 penampilan di semua kompetisi.

DUSAN VLAHOVIC AKAN GANTIKAN POSISI ALVARO MORATA?
- Advertisement -

Kesepakatan Vlahovic dengan manajemen Bianconeri menjadi kabar buruk bagi Alvaro Morata. Pasalnya, Morata hampir pasti dilepas ketika Bianconeri sudah meresmikan kedatangan Vlahovic.

Saat ini, Morata bermain di Stadion Allianz dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Menurut kabar yang beredar, Bianconeri enggan mengeluarkan dana 35 juta Euro untuk mempermanenkan Morata dan lebih memilih memulangkan sang pemain ke Atletico Madrid.

Juventus - Dusan Vlahovic - Fiorentina - Marca
Marca
- Advertisement -

Selain Morata, Vlahovic juga bisa menjadi suksesor Paulo Dybala. Pasalnya, kontrak Dybala akan usai pada musim panas mendatang dan hingga kini belum memberi indikasi bakal memperpanjang masa baktinya.

Kedatangan Vlahovic diharapkan akan bisa menambah tajam lini depan Bianconeri. Di Liga Italia 2021-22, skuat besutan Massimiliano Allegri baru berhasil mencetak 34 gol dari 21 laga. Angka tersebut berada jauh di bawah perolehan Inter Milan (53 gol), AC Milan (43 gol) dan bahkan Napoli (47 gol).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img