Dua Sosok Paling Berjasa dalam Karier Dusan Vlahovic

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dusan Vlahovic mengaku punya utang yang sangat besar kepada mantan pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli. Tak cuma Prandelli, Vlahovic juga punya utang budi kepada Franck Ribery.

- Advertisement -

Menurut Vlahovic, keduanya merupakan sosok paling berjasa dalam kariernya. Vlahovic tak akan bisa menjadi penyerang haus gol tanpa bimbingan Prandelli dan Ribery.

Dusan Vlahovic - Cesare Prandelli - Eurosport
Eurosport

Cesare Prandelli berhasil membuat saya keluar dari tempat yang sangat buruk. Tak ada sosok yang melakukan hal-hal itu kepada saya selain Prandelli,” ujar Vlahovic dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Ribery juga memiliki jasa yang sangat besar dan selalu memberi masukan-masukan berarti. Saya masih menganggap Ribery sebagai kakak kandung sendiri. Kami bisa bicara selama berjam-jam. Keduanya merupakan teman dekat saya,” sambung Vlahovic.

DUSAN VLAHOVIC INGIN IKUTI JEJAK STEVAN JOVETIC

Satu pemain Balkan yang menjadi idola terbesar Vlahovic adalah Stevan Jovetic. Vlahovic mengaku sudah memperhatikan kiprah Jovetic semenjak masih membela Partizan Belgrade.

“Tidak ada klub-klub besar yang menyadari bakat milik Jovetic. Di usia 18 tahun, dia sudah bisa menjadi kapten Partizan.”

Dusan Vlahovic - Cesare Prandelli - FootTheBall
FootTheBall

“Saya selalu hadir setiap pekannya di stadion untuk menyaksikan penampilan Jovetic. Di rumah, saya punya baju tanpa nama dan nomor punggung. Diam-diam, saya menulis nomor 35 di baju itu karena mengidolakan Jovetic,” sambung Vlahovic.

Jovetic membela panji Fiorentina selama lima tahun pada periode 2008 hingga 2013. Pemain beerpaspor Montenegro itu berhasil menyumbang 40 gol dan 21 assist dari 134 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img