Tolak Perpanjang Kontrak, Vlahovic Tetap akan Tampil Maksimal di Fiorentina

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, menegaskan bahwa Dusan Vlahovic tetap akan profesional walaupun memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya. Italiano juga mengatakan bahwa La Viola bukan hanya punya Vlahovic.

- Advertisement -

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso mengkonfirmasi bahwa Vlahovic menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2023.

Rocco Commisso - Fiorentina - Dusan Vlahovic - Sports Illustrated
Sports Illustrated

Hal itu membuat Commisso harus menjual sang pemain paling tidak di akhir musim jika tak mau kehilangannya secara gratis. Banyak klub yang sudah mengincar pemain timnas Serbia itu, seperti Juventus, Inter dan beberapa klub besar Premier League.

Musim ini Vlahovic sudah mencetak 4 gol di Serie A. Italiano mengatakan bahwa dia pasti akan tetap mempertahankan performa terbaiknya walaupun sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya.

“Dusan adalah seorang profesional yang serius, dia masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan akan memberikan segalanya untuk Fiorentina,” kata Italiano seperti dikutip Football5Star.com dari Il Corriere dello Sport.

Dia melanjutkan, “Saya percaya bahwa ketika dia harus pergi ke lapangan dan mendorong dengan keras, dia akan selalu melakukannya. Saya harap masalah di luar lapangan tidak akan mengganggu, dan saya akan berhenti di sini.”

Vincenzo Italiano Tak akan Mencari Pengganti Dusan Vlahovic Januari Nanti

Dusan Vlahovic - Fiorentina - @acffiorentina 3
instagram.com/acffiorentina

Eks pelatih Spezia itu mengatakan bahwa dirinya tidak akan mencari pengganti Vlahovic pada bursa transfer musim dingin nanti. Apalagi dia juga punya penyerang lainnya dalam diri Aleksandr Kokorin.

“Untuk berbicara tentang bagaimana menggantikannya di bursa transfer pertama yang tersedia, yang tiba dalam tiga bulan, tidak masuk akal. Kami memiliki Kokorin dan kami harus mencoba untuk mendapatkan yang terbaik darinya,” kata Italiano.

Dia melanjutkan, “Di area itu, dia dan Vlahovic adalah pasangan kami. Bahkan jika kita mungkin menemukan solusi lain di beberapa pertandingan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img