Dybala Akui Prancis Tim Paling Berbahaya Di Rusia

BACA JUGA

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mendapat kesempatan melakukan debut bersama Argentina dalam Piala Dunia. Nama Dybala masuk dalam daftar 23 pemain Albiceleste yang pergi ke Rusia untuk tampil dalam putaran final Piala Dunia 2018.

“Ketika melakukan debut dengan Argentina, kaki saya gemetar. Itu tidak pernah terjadi pada saya, baik ketika saya memainkan pertandingan pertama saya di Serie A atau di Liga Champions,” ujar Dybala kepada Calciomercato seperti dikutip Football5star.com.

- Advertisement -

“Bermain di Piala Dunia dengan Argentina adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” tambah Dybala.

Mantan pemain Palermo ini pun mengungkapkan tim yang harus diwaspadai pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Menurutnya, Prancis tim paling berbahaya karena dihuni para pemain muda dengan kualitas bagus.

Higuain Dybala-Juventus

“Kami sadar bahwa kami harus menghadapi tim seperti Brasil, Jerman, Prancis untuk mencapai final. Bagi saya, Prancis masih menjadi tim yang paling berbahaya di sana karena mereka memiliki pemain muda dan mereka bisa melakukannya dengan sangat baik,” ungkapnya.

Dalam momen tersebut, Dybala tak lupa memuji kapten Argentina, Lionel Messi. Dia mengaku megabintang Barcelona tersebut menjadi idolanya.

“Messi merupakan idolaku. Dia mampu melakukan hal yang luar biasa dan anda harus menghormatinya atas apa yang sudah dia lakukan,” tambah Dybala.

Dybala bersama rekan setimnya di Juventus, Gonzalo Higuian, mendapat kepercayaan dari pelatih Jorge Sampaoli untuk mengisi lini depan Albiceleste. Sementara itu top skor Serie A milik Inter Milan, Mauro Icardi, tak dipanggil.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img