Dybala dan Icardi Tersingkir dari Timnas Argentina

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, telah merilis 27 nama pemain untuk dua laga persahabatan melawan Italia dan Spanyol pertengahan Maret. Menariknya,tidak ada striker Inter Milan dan Juventus, Mauro Icardi serta Paulo Dybala dalam daftar tersebut.

Tersingkirnya dua nama striker kenamaan Serie A itu memang cukup beralasan. Baik Icardi dan Dybala baru saja pulih dari cedera yang membuat mereka harus menepi selama satu bulan.

- Advertisement -

Kendati demikian, pencapaian Dybala bersama Juventus setelah cedera sejatinya cukup menjanjikan. Dari dua laga terakhir Si Nyonya Tua, ia sudah mengemas dua gol dan menjadi penentu kelolosan klubnya ke perempat final Liga Champions.

Sedangkan Icardi tampaknya belum kembali pada performa terbaiknya. Pada laga melawan Napoli akhir pekan lalu, striker 25 tahun gagal mencetak gol dan membuat Inter hanya memetik satu angka.

Gonzalo Higuain mengakui kata-kata Gianluigi Buffon membangkitkannya.
tuttomercatoweb.com
- Advertisement -

Tidak dipanggilnya kedua bomber tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Gonzalo Higuain. Setelah menepi cukup lama dari tugas negara, striker andalan Juventus ini kembali dipercaya Sampaoli untuk menemani Lionel Messi di lini depan. Pemanggilan ini cukup beralasan karena Higuain sudah mengemas delapan gol dari tujuh laga terakhir.

Selain itu, Sampaoli juga melakukan kejutan dengan memanggil penyerang yang sedang naik daun asal Racing Club, Lautaro Martinez. Penampilan pemain yang sedang gencar diberitakan segera hengkang ke Inter Milan ini memang menunjukkan performa apik bersama klubnya.

- Advertisement -

Dari 13 laga yang telah dilakoni bersama Racing, Martinez sudah mencetak sembilan gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img