Dybala Kembali Ke Skuad Juventus Dalam Derby Della Mole

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Penyerang mungil asal Argentina, Paulo Dybala, berpeluang masuk skuad Juventus dalam pertandingan akhir pekan ini melawan Torino. Pemain kidal tersebut diperkirakan sudah cukup fit untuk tampil dalam Derby della Mole.

Dybala sudah tidak pernah bermain sejak 6 Januari ketika cedera hamstring saat melawan Cagliari dalam lanjutan Liga Italia. Lebih dari sebulan absen, mantan pemain Palermo tersebut sudah kembali berlatih pada pekan ini.

- Advertisement -

La Joya, julukan Dybala, belum terlalu fit pada tengah pekan ini. Hal tersebut membuat pelatih Massimiliano Allegri tak menyertakannya dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, Selasa (13/2/2018) atau Rabu dini hari WIB, yang berakhir dengan skor 2-2.

Namun menurut Gazzetta dello Sport, Dybala sudah siap bermain pada akhir pekan ini saat Juventus menyambagi markas rival sekotanya tersebut. Meskipun demikian, penyerang berusia 24 tahun tersebut belum menjadi pemain inti.

Itu berarti, Dybala sudah bisa masuk skuad Si Nyonya Besar ketika melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Wembley. Dia juga bakal mendapat kesempatan bermain pada leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Atalanta.

Sementara itu Mario Mandzukic, diharapkan fit untuk laga akhir pekan ini. Penyerang asal Kroasia tersebut sempat mengalami benturan ketika melawan Tottenham.

Juventus tak boleh kehilangan poin dalam derbi kota Turin ini jika ingin menjaga asa mempertahankan gelar Liga Italia. Saat ini mereka menempati urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 62 poin, tertinggal satu angka dari pemuncak tabel, Napoli, yang akan menjamu SPAL 2013.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img