Dybala Mengaku Tak Pernah Tahu Jadi Incaran Barcelona

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala kembali menegaskan komitmennya bersama Juventus. Dia mengaku sangat bahagia bersama Si Nyonya Besar dan tak pernah berpikir untuk bergabung dengan Barcelona meskipun banyak rumor.

Selama bursa transfer musim panas 2017, nama Dybala dikaitkan dengan raksasa Catalan tersebut. Faktanya, winger mungil berusia 23 tahun ini berada di barisan atas daftar pemain incaran setelah Barca kehilangan Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain.

- Advertisement -

“Saya bahagia bermain di Juventus selama mereka tetap ingin memilikiku,” ujar Dybala dalam jumpa pers menjelang matchday pertama penyisihan grup Liga Champions melawan Barca di Camp Nou, Selasa (12/9/2017) atau Rabu dini hari WIB.

“Saya tidak tahu bahwa Barcelona sangat tertarik kepadaku pada musim panas lalu. Anda harus menanyakannya kepada klub. Saya tidak diberitahu soal itu.”

“Satu-satunya yang klub katakan kepadaku adalah bahwa mereka ingin saya menjadi bagian dari proyek jangka panjang dan saya sangat senang mendengar itu. Tidak ada yang berubah bagiku, saya selalu berusaha bermain dengan cara yang sama, dengan sikap yang sama dan membantu tim semampuku.”

Dybala juga berbicara tentang tampil bersama Lionel Messi di timnas Argentina. Dia mengaku sangat senang tetapi tidak bisa dibandingkan ketika memperkuat klub.

“Bermain bersama Messi di timnas? Ya, hebat, tetapi berbeda di level klub karena saat ini kami bermain untuk tim rival! Saya bahagia di Juve, saya merasa nyaman di sini. Saya tahu pentingnya nomorku (kostum nomor 10) yang memiliki tradisi panjang dalam sejarah klub,” ujar Dybala.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img