Dybala Menolak Menjadi Pengganti Neymar di Barca

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala dikabarkan menjadi incaran Barcelona untuk dijadikan pengganti Neymar. Tetapi media Spanyol mengatakan Dybala menolak bergabung dengan Blaugrana.

Transfer Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Klub raksasa Liga Prancis itu siap menebus klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun), sehingga Barca tak bisa menahan pemain 25 tahun itu.

- Advertisement -

Jika Neymar benar-benar pergi, Barca akan sibuk mencari pemain pengganti. Sejumlah nama masuk radar The Catalans, termasuk Dybala, yang mengidolakan Lionel Messi.

Dengan uang hasil penjualan Neymar, Barca akan dengan mudah mencari pemain baru. Tetapi Mundo Deportivo melaporkan bahwa hingga saat ini Barca belum menghubungi pihak Dybala sehingga winger asal Argentina ini skeptis dengan peluangnya pindah ke Camp Nou.

Selain itu, Dybala juga tidak terlalu yakin dengan masa depannya di Barcelona karena dia bingung akan bermain di posisi mana. Memang, Dybala bisa menggantikan peranan Neymar tetapi dia secara natural memiliki gaya seperti Messi, sehingga nyaris tak mungkin menggeser seniornya di timnas Argentina itu.

Sebelumnya, Dybala dikabarkan sudah berbicara dengan Juventus soal peluang pindah ke Barca. Kedua kubu sepakat Dybala bisa hengkang dengan harga 120 juta euro (sekitar Rp 1,890 triliun).

Namun, tampaknya Dybala sendiri yang membatalkan kesepakatan tersebut. Dia menilai peluangnya untuk bermain seperti yang dapatkan di Juventus akan sangat kecil.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img