Jelang Kaya vs Bali United, Eber Bessa Fokus Persiapkan Mental

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Jelang Kaya vs Bali United, Eber Bessa Fokus Persiapkan Mental 4

Football5Star.com, Indonesia – Tim asal Filipina, Kaya FC, menjadi lawan pamungkas yang akan dihadapi Bali United di fase grup AFC Cup 2022. Partai Kaya vs Bali United akan dilaksanakan di Stadion Dipta pada Kamis (30/6) sore WIB.

Gelandang andalan Bali United, Eber Bessa, mengaku fokus mempersiapkan mental untuk menjalani laga nanti. Pasalnya, Serdadu Tridatu wajib memetik kemenangan untuk mengamankan tempat di fase gugur.

Eber Bessa - Kaya vs Bali United - AFC Cup 2022 - @baliunitedfc 2
instagram.com/baliunitedfc
- Advertisement -

“Persiapan saya yang pertama adalah mental. Karena jarak antarpertandingan yang kami mainkan sangat dekat,” jelas Eber seperti dilansir Football5Star dari laman resmi Bali United.

Eber tentu tidak lupa mempersiapkan kondisi fisiknya agar bisa tampil prima di laga nanti. “Saya juga berusaha memulihkan kondisi fisik agar prima sehingga besok bisa bekerja keras dan membantu tim menang. Jika tim bisa menang, kami pasti bisa lolos.”

PARTAI KAYA VS BALI UNITED AKAN BERJALAN SERU
- Advertisement -

Bali United dipastikan bakal tampil habis-habisan di laga melawna Kaya. Pasalnya, mereka ingin bangkit setelah menelan kekalahan mengejutkan atas tim Kamboja, Visakha FC di partai kedua beberapa waktu lalu.

Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra (Teco), mengaku sangat kecewa dengan penampilan anak asuhnya di laga melawan Visakha. Ia pun berharap kekalahan tersebut dijadikan motivasi sehingga Serdadu Tridatu bisa memberikan penampilan terbaik ketika menghadapi Kaya.

Eber Bessa - Kaya vs Bali United - AFC Cup 2022 - @visakhafc_prideofcambodia
instagram.com/visakhafc_prideofcambodia
- Advertisement -

“Pertandingan terakhir bukanlah laga yang bagus untuk Bali United. Pada babak kedua kami banyak membuat kesalahan individu maupun kesalahan tim. Maka dari itulah kami kalah,” jelas Teco.

“Namun, sekarang kami menatap ke laga berikutnya. Kami berharap besok mampu bermain bagus dan bisa memenangkan pertandingan. Jika berhasil menang, kami masih memiliki kesempatan untuk lolos,” katanya menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img