Gelandang AS Roma Belum Pahami Keinginan Jose Mourinho

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma tapil apik saat menghadapi Zorya Luhansk pada ajang UEFA Europa Conference League, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB. Anak-anak asuh Jose Mourinho menang 3-0. Salah satu pemain yang bersinar adalah gelandang Ebrima Darboe.

Pada laga di markas Zorya, Darboe akhirnya menjalani laga pertamanya di bawah asuhan Mourinho. Dia dipercaya sebagai starter dan baru ditarik keluar pada menit ke-70 dengan digantikan Amadou Diawara. Dia membuat assist bagi gol pertama I Giallorossi yang dicetak Stephan El Shaarawy.

Ebrima Darboe untuk kali pertama diturunkan Jose Mourinho saat AS Roma melawan Zorya Luhansk.
romapress.it
- Advertisement -

Penampilan Darboe dipuji Mourinho. “Dia bermain sangat baik, memberikan keseimbangan dan putusan-putusan bagus. Dia bagus dalam mengumpan dan menguasai bola. Dia juga mampu membaca pergerakan dalam bertahan dengan bagus. Saya menyukai hal itu,” ujar sang pelatih seperti dikutip Football5Star.com dari Roma News.

Menariknya, sang pemain justru mengaku masih belum memahami keinginan The Special One. Sebagai “anak baru” di skuat Roma, dia mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan taktik dan keinginan sang allenatore baru. Dia berjuang keras dalam setiap kesempatan untuk beradaptasi.

Ebrima Darboe Jalani Debut Musim Lalu

“Setiap hari, dalam latihan, aku mencoba untuk memahami lebih baik lagi apa yang diinginkan pelatih. Dia membuat kami bekerja sangat keras. Oleh karena itu, aku masih butuh sedikit waktu lagi untuk memahami apa yang diinginkannya,” ujar Ebrima Darboe.

Mengenai kesempatan main yang akhirnya didapatkan saat Roma melawan Zorya, Darboe sangat bersyukur. “Aku benar-benar senang dengan performa tim secara keseluruhan. Aku betul-betul bahagia menjalani laga pertama dengan Mourinho,” ucap pemain asal Gambia itu.

Ebrima Darboe menjalani debut saat menggantikan Gonzalo Villar pada laga lawan Sampdoria.
lfconline.co.uk

Darboe sebetulnya bukanlah sosok yang benar-benar baru di AS Roma. Dia sudah menjalani debut pada musim lalu saat Roma kalah 0-2 dari Sampdoria. Kala itu, dia dimasukkan oleh pelatih Paulo Fonseca untuk menggantikan Gonzalo Villar saat pertandingan bersisa 7 menit.

Secara total, laga lawan Zorya adalah penampilan ke-7 Ebrima Darboe bersama AS Roma. Pemain berumur 20 tahun itu pun merasa masih punya kelemahan. “Kukira aku masih belum bagus dalam fase bertahan. Aku akan terus mengasah kemampuan itu lagi,” ujar dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img