Newcastle Ditahan Man United, Eddie Howe Kecewa Berat

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, sangat kecewa karena anak asuhnya cuma mampu meraih satu poin ketika menjamu Man United. Menurut Howe, The Magpies pantas memetik tiga poin.

Pertandingan Newcastle vs Man United di St James’ Park dinihari tadi berakhir dengan skor sama kuat, 1-1. The Red Devils berhasil memaksakan satu poin setelah Edinson Cavani mencetak gol pada menit ke-70.

Newcastle vs Man United - Liga Inggris - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

“Saya sangat frustrasi. Tapi, saya tidak bisa memberi pujian yang cukup kepada para pemain karena mereka semua tampil luar biasa,” jelas Howe seperti dikutip Football5Star dari laman BBC Sport.

“Saya sangat senang dengan penampilan kami. Tapi, saya juga kecewa karena merasa kami seharusnya bisa meraih tiga poin,” imbuh pelatih berusia 44 tahun itu.

NEWCASTLE UNITED GAGAL KELUAR DARI ZONA DEGRADASI
- Advertisement -

Tambahan satu poin dari laga melawan Man United gagal mendongkrak posisi Newcastle di tabel klasemen Liga Inggris. Mereka masih duduk di posisi ke-19 klasemen karena baru berhasil memetik 11 poin dari 19 pertandingan.

Di laga selanjutnya, Newcastle bakal melawat ke markas Everton. The Magpies kemungkinan tidak bisa menurunkan Allan Saint-Maximin dan Callum Wilson di Goodison Park. Kedua penyerang itu menderita cedera pada partai dinihari tadi.

Eddie Howe - Newcastle United - Manchester United - The Northern Echo
The Northern Echo
- Advertisement -

“Cedera mereka tentu akan memberikan dampak besar. Mereka adalah pemain inti yang posisinya sulit digantikan. Cedera Callum sepertinya cukup serius karena dia terjatuh ketika tidak sedang berduel dengan pemain lawan.”

“Maxi sepertinya hanya harus menepi selama beberapa pekan ke depan. Saya masih belum bisa memberi penjelasan lebih mengenai kondisi mereka. Kami saat ini sangat membutuhkan jasa keduanya,” tuntas Howe.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img