Cetak Satu Gol, Eddie Nketiah Bisa Bernapas Lega

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Eddie Nketiah menjadi salah satu bintang kemenangan Arsenal atas Leeds United di babak 16 besar Carabao Cup, Rabu (27/10) dinihari WIB. Ia berhasil menyumbang satu gol dan membawa The Gunners mengalahkan Leeds dengan skor 2-0.

Sebelum dipercaya tampil melawan Leeds, Nketiah kesulitan mendapat kepercayaan Mikel Arteta. Meski tak mengalami cedera serius, Nketiah gagal menembus skuat The Gunners di sembilan partai Liga Inggris 2021-22 dan cuma berhasil melakoni sepasang penampilan di ajang Carabao Cup.

Eddie Nketiah - Arsenal - Express and Star
Express and Star
- Advertisement -

“Tentu saja saya selalu senang jika mendapat kesempatan bermain. Sejujurnya, saya sudah cukup lama menantikan kesempatan ini,” ujar Nketiah dikutip Football5Star dari laman BBC Sport.

“Saya pun selalu bekerja keras demi mendapat kesempatan. Tapi, malam ini bukanlah tentang saya. Hal terpenting saat ini adalah, kami berhasil lolos ke babak perempat final,” imbuh pemain berusia 22 tahun itu.

EDDIE NKETIAH UNGKAP RESEP KEBANGKITAN ARSENAL

Kemenangan atas Leeds memperpanjang tren positif Arsneal. The Gunners kini tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Menurut Nketiah, tren positif tersebut diraih berkat kerja keras seluruh pemain di setiap sesi latihan. Ia pun lega karena kerja keras rekan-rekannya kembali membuahkan kemenangan.

Eddie Nketiah - Arsenal - The Telegraph
The Telegraph

“Saat ini, kami sedang berada dalam tren positif. Kami berhasil meraih hasil positif karena seluruh pemain selalu bekerja keras di setiap sesi latihan.”

“Keputusan mengenai siapa yang akan bermain atau tidak ada di tangan manajer. Sebagai pemain, tugas utama kami adalah mempertahankan kerja keras ketika sedang berlatih,” tuntas Nketiah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img