Eddie Nketiah Gemilang Lawan Chelsea, Mikel Arteta Justru Minta Maaf

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, meminta maaf kepada Eddie Nketiah yang mencetak dua gol dan membawa Arsenal menang 4-2 melawan Chelsea, (21/4/22). Arteta meminta maaf karena dia seharusnya lebih sering memainkan Nketiah.

Arsenal secara mengejutkan berhasil mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 4-2 dan membuat perebutan empat besar semakin menarik.

Eddie Nketiah Gemilang Lawan Chelsea, Mikel Arteta Justru Minta Maaf (arsenal.com)
arsenal.com
- Advertisement -

Nketiah tampil gemilang di laga itu dengan mencetak dua gol. Dua gol itu merupakan gol pertama Nketiah di Premier League musim ini, dan laga itu juga baru merupakan kedua kalnnya Nketiah menjadi starter di Premier League musim ini.

“Apa yang dilakukan Eddie malam ini adalah karena apa yang telah dia lakukan selama 10 bulan terakhir dan tidak ada yang menyadarinya,” kata Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari BBC.

- Advertisement -

“Saya berkata kepadanya bahwa saya tidak adil. Saya seharusnya lebih sering memainkannya. Kami juga memiliki masalah lain dan itu tidak mudah. Tapi dia pantas mendapatkan apa yang terjadi padanya malam ini.

“Ketika Anda melihatnya dalam pelatihan dan betapa rendah hati dan lapar dia, hal-hal baik terjadi pada orang-orang baik. Jika saya bahagia untuk siapa pun, itu terutama untuk dia karena saya tahu apa yang telah dia lalui.

- Advertisement -

“Sama dengan Elneny dan Rob Holding. Itulah mengapa kami memenangkan pertandingan hari ini. Saya suka semangat para pemain ini. Ketika Anda kalah, Anda dikritik tetapi untuk para pemain ini itu sepadan. Mereka benar-benar berkembang.”

Statistik Eddie Nketiah Musim Ini

Eddie Nketiah Gemilang Lawan Chelsea, Mikel Arteta Justru Minta Maaf (football.london)
football.london

Nketiah sebenarnya merupakan pemain jebolan akademi Chelsea. Arsenal merekrutnya saat dia berusia 16 tahun.

Musim ini, pemain berusia 22 tahun itu bermain 21 kali di semua kompetisi, tapi mayoritas sebagai pemain pengganti, khususnya di Premier League.

Dia baru mencatatkan 2 gol dan 1 assist dari 15 penampilannya di Premier League. Performa terbaiknya datang di kompetisi Piala Liga, dimana dia mencetak 5 gol dari 5 laga. Kontrak Nketiah akan berakhir akhir musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img