Eden Hazard Kembali Cedera dan Harus Menepi Lebih dari Sebulan

BACA JUGA

gamespool
Eden Hazard Kembali Cedera dan Harus Menepi Lebih dari Sebulan 3

Football5Star.com, Indonesia – Lagi-lagi, pemain Real Madrid, Eden Hazard kembali menderita cedera. Pemain timnas Belgia itu menderita cedera otot yang akan membuatnya menepi lebih dari sebulan.

Hazard tak menjalani latihan pada Selasa (2/3/21) tapi dia kembali latihan pada Rabu (3/3/21). Namun, menurut laporan Football5Star.com dari Marca, Hazard tak mampu menyelesaikan latihan dan pergi sebelum sesi latihan berakhir.

Eden Hazard - Real Madrid - Luka Modric - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Hazard sebenarnya sudah melakukan scan pada Selasa dan diketahui dia hanya menderita kelelahan otot. Tapi ternyata cedera itu lebih parah dari yang dikira. Mantan pemain Chelsea itu diperkirakan akan menepi selama 4-6 minggu.

Dengan begitu, Hazard dipastikan tak akan bisa memperkuat Real Madrid saat melawan Atalanta di Liga Champions pertengahan bulan nanti. Tapi dia diprediksi mampu bermain pada leg kedua.

- Advertisement -

Sebelumnya, Hazard juga menderita cedera otot pada akhir November yang membuat dia menepi sebulan. Pada akhir September, dia juga menderita cedera yang sama dan menepi selana 27 hari. Hazard menderita cedera cukup lama setelah dia ditekel oleh Thomas Meunier pada laga melawan PSG, November, 2019.

Eden Hazard sudah melewatkan 43 pertandingan selama satu setengah tahunnya bersama Real Madrid. Sebagai perbadingan, dia hanya melewatkan 20 laga selama 8 tahun saat memperkuat Chelsea. Musim ini Hazard bermain 13 kali di semua kompetisi dan hanya mencetak 3 gol.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img