Eden Hazard: Real Madrid Wajib Kalahkan Club Brugge

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard mewajibkan Real Madrid mengalahkan Club Brugge di matchday dua Liga Champions, Selasa (1/10/2019). Pasalnya laga ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Pada pertandingan pertama Liga Champions musim ini Real Madrid menelan kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain. Berkaca dari hasil laga pertama, Eden Hazard tidak ingin timnya mengulangi kesalahan yang sama.

- Advertisement -

Tidak hanya inginkan kemenangan, pemain yang didatangkan dari Chelsea itu juga menargetkan Madrid bisa cetak banyak gol ke gawang klub Belgia tersebut.

Eden Hazard vs PSG
Getty Images

“Saya bisa membayangkan kami akan mencetak banyak gol dan menang membanggakan. Keadaan sempat sulit setelah kami kalah di Paris, tapi besok kami wajib meraih kemenangan,” kata Hazard seperti dilansir AS, Senin (30/9/2019).

- Advertisement -

“Pelatih sudah bilang pada saya untuk terus mencoba dan mencoba sebisa mungkin untuk kembali ke level terbaik. Saya harus memberikan 100 persen di lapangan, tapi memang sedikit terganggu karena saya baru pulih dari cedera. Saya hanya perlu melangkah maju dan memberikan perbedaan untuk tim,” tambahnya.

Di sisi lain, pemain bernomor punggung tujuh itu enggan disebut sebagai Galactico baru di Real Madrid. Anggapan ini keluar karena kapten timnas Belgia belum memberikan apa-apa untuk klub barunya itu.

- Advertisement -

“Saya belum menjadi Galactico. Saya harus menjadi orang yang membuktikan bahwa saya bisa memberikan segalanya untuk klub. Kita semua tahu sejarah nomor punggung tujuh di sini, jadi saya harus menunjukkan bahwa saya bisa jadi yang terbaik di dunia,” tutupnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img