Eden Hazard Tegaskan Tak Ada Keributan di Skuat Belgia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kapten timnas Belgia, Eden Hazard, menepis rumor bahwa adanya keributan di skuat timnya. Hazard menyebut itu hanyalah berita bohong.

Semua berawal dari komentar Kevin De Bruyne yang menyebut skuat Belgia terlalu tua. Lalu pasca Belgia kalah melawan Maroko 0-2 di matchday kedua Piala Dunia 2022, Jan Vertongen mengungkapkan kekecewaannya terhadap komentar pemain Manchester City itu.

Eden Hazard Tegaskan Tak Ada Keributan di Skuat Belgia (Sportstar)
Sportstar
- Advertisement -

Ini diperparah dengan komentar Eden Hazard yang menyebut pertahanan Belgia terlalu lambat. Dikabarkan ketiganya berkelahi dan Romelu Lukaku sampai memisahkan ketiganya. Tapi Hazard menyebut itu kabar bohong.

“Tidak ada yang terjadi setelah pertandingan melawan Maroko. Rumornya? Banyak omong kosong. Kami melakukan pertemuan yang bagus kemarin dengan semua pemain,” kata Hazard seperti dilansir Football5Star.com dari Madrid Universal.

- Advertisement -

“Tidak ada diskusi dengan Vertonghen di ruang ganti. Saya tidak bertengkar dengannya. Saya tidak bodoh. Dia lebih besar dari saya.”

Eden Hazard: Apa Kata Saya dan De Bruyne Benar

Eden Hazard Tegaskan Tak Ada Keributan di Skuat Belgia (Daily Express)
Daily Express

Hazard menyebut barisan pertahanan Belgia lambat, dan De Bruyne menyebut skuat generasi emas Belgia sudah menua. Hazard mengatakan bahwa pernyataan itu benar.

- Advertisement -

“Orang-orang tahu karakter saya. Jan (Vertongen) datang untuk berbicara dengan saya tentang hal itu dan saya mengatakan kepadanya bahwa itu benar, dia tidak cepat, dan dia setuju. Saya banyak tertawa, tetapi ketika saatnya untuk serius, saya tertawa,” ucapnya.

“Pernyataan De Bruyne? Terkadang, dalam wawancara, Anda mengatakan sesuatu tanpa memikirkan konsekuensinya. Ya, kami lebih tua dari 4 tahun yang lalu, memang benar, saya, Kevin, Thibaut.

“Begitulah adanya. Tapi Kevin memiliki kepercayaan pada kami, jika tidak, dia tidak akan berada di sini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img