Eder Militao Diklaim Bisa Gantikan Peran Sergio Ramos di Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Eder Militao Diklaim Bisa Gantikan Peran Sergio Ramos di Real Madrid 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Thiago Silva, percaya bahwa rekan timnya di Brasil, Eder Militao, bisa menggantikan Sergio Ramos yang pergi dari Real Madrid. Silva sudah mengatakan itu ke Militao saat Madrid bertemu Chelsea di Liga Champions musim lalu.

Real Madrid memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Ramos dan kontraknya baru saja berakhir hari ini. Ramos sendiri bahkan sudah tidak menyertakan nama Real Madrid di akun media sosialnya.

- Advertisement -

Bukan hanya Ramos, Raphael Varane bahkan juga digadang-gadang bakal dijual musim panas ini mengingat kontraknya akan habis tahun depan. Eder Militao sendiri musim lalu selalu bermain penuh sejak pekan ke-29 sampai akhir musim. Silva yakin Militao akan menjadi pilar di Madrid untuk menggantikan Ramos.

eder militao-sergio ramos-getty
Gerry Images

“Saya yakin, mulai sekarang, dengan kepergian Sergio Ramos, (Militao) akan menjadi salah satu pilar Real Madrid,” ucap Silva seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Thiago Silva melanjutkan, “Saya mengatakan kepadanya di akhir pertandingan kami (di semifinal Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid) untuk terus bermain seperti itu, dia mengalami tahun yang hebat karena itu akan berarti bahwa kami akan bermain bersama untuk tim nasional untuk waktu yang lama.”

Thiago Silva dan Eder Militao saat ini sedang bermain untuk timnas Brasil di Copa America 2021 dan Militao bermain di semua laga Brasil di babak grup.

“Militao sangat percaya pada kecepatannya. Dia adalah pemain yang sangat cepat. Itu adalah sesuatu yang saya pelajari ketika saya tiba di AC Milan. Itulah yang saya coba ajarkan kepadanya,” ujar Silva.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img