Eder Militao: Terima Kasih Banyak, Sergio Ramos!

BACA JUGA

gamespool
Eder Militao: Terima Kasih Banyak, Sergio Ramos! 3

Football5star.com, Indonesia – Eder Militao merupakan salah satu sosok yang sangat terpukul dengan kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid. Militao mengaku punya utang budi yang cukup besar kepada Ramos.

Militao merupakan sosok yang kerap dipercaya menjadi pengganti Ramos pada musim 2020-21 lalu. Meski gagal membawa Los Blancos merengkuh gelar Liga Spanyol, Militao mampu tampil konsisten dan bisa menggantikan peran Ramos dengan baik.

- Advertisement -

“Selama dua tahun terakhir, saya mempelajari banyak hal dari Sergio Ramos. Dia merupakan sosok dengan kepribadian luar biasa dan memiliki mentalitas juara. Tak diragukan lagi, Madrid akan sangat kehilangan sosok seperti Ramos,” ujar Eder Militao dikutip football5star dari laman Diario AS.

Sergio Ramos - Real Madrid - Marca
Marca

“Saya sangat menyayangkan kepergian Ramos. Karena, dia merupakan sosok yang sangat penting di ruang ganti. Saya tentu berharap dia akan bisa menemukan kebahagiaan bersama klub barunya musim depan,” sambung Militao

Ramos belum mengumumkan klub yang akan ia bela pada musim 2020-21 mendatang. Akan tetapi, ia dilaporkan sudah mendapat penawaran resmi dari Paris Saint-Germain, Manchester City dan AS Roma.

Ramos tak ingin terburu-buru mengambil keputusan. Ia bakal menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum menentukan masa depannya.

Sebagai pengganti Ramos, Los Blancos sudah resmi mendatangkan David Alaba dari Bayern Munich. Namun, Los Blancos dilaporkan bakal mendatangkan bek tengah tambahan pada bursa transfer tahun ini. Dua bek yang disebut masuk radar Los Blancos adalah Jules Kounde dan Pau Torres.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img