eDerby Milano, AC Milan Masih Belum Bisa Kalahkan Inter

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Laga eSport PES 2020 bertajuk eDerby Milano, Inter vs AC Milan, diadakan pada hari Sabtu (11/4/2020) waktu Italia. Pertandingan tersebut berakhir sama kuat 2-2.

Pada laga ini, AC Milan dimainkan oleh Rafael Leao. Sedangkan Inter dimainkan oleh penyerang belianya, Sepastiano Esposito.

- Advertisement -

Pertandingan berlangsung menarik. AC Milan mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-44. Zlatan Ibrahimovic mengirim umpan terobosan cantik kepada Rafael Leao lalu dia menceploskan bola ke kiri gawang Handanovic. Terlihat ekspersi Leao sangat senang mengingat dia mencetak gol dengan menggunakan dirinya sendiri. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Tapi selepas babak kedua, Inter yang dimainkan oleh Esposito langsung tancap gas. Dia langsung menyamakan kedudukan pada menit ke-47, Lautaro Martinez memberi umpan cutback ke Romelu Lukaku yang langsung menendang bola ke gawang Donnarumma.

Inter berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-75, kali ini Romelu Lukaku yang memberi umpan cutback ke Lautaro sebelum dia dengan tenang menendang bola ke gawang. Esposito terlihat langsung melakukan selebrasi ciri khas Lautaro setelah dia berhasil mencetak gol.

Tapi skor itu tidak bertahan lama, AC Milan langsung menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Kali ini Ibrahimovic yang mencetak gol setelah dia menerima umpan dari Ismail Bennacer. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Ya, dalam kompetisi resmi, AC Milan sedang kesulitan mengalahkan Inter dalam Derby Milano belakangan ini. Terakhir Rossoneri mengalahkan Inter pada Desember 2017 pada laga Coppa Italia. Terakhir kali mereka menang di Serie A, Januari 2016. Bahkan dalam empat pertemuan terakhir, Derby Milano selalu dimenangkan oleh Inter.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img