Kontrak akan Habis, Edin Dzeko Bersikeras Ingin Bertahan di Inter Milan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Edin Dzeko sudah berusia 36 tahun. Walau begitu dia masih menjadi andalan Inter Milan di lini depan musim ini.

Paling anyar, Dzeko mencetak dua gol saat Inter mengalahakn Atalanta 3-2. Dia pun kini telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim ini.

atalanta vs inter milan
@Inter
- Advertisement -

Masih moncer, sang bomber menegaskan masih sanggup berada di level teratas dalam beberapa tahun ke depan. Dia sadar kontraknya di Inter Milan akan berakhir akhir musim ini.

Meski demikian pemain asal Bosnia menegaskan niatnya untuk bertahan. “Saya masih memiliki kontrak hingga Juni,” katanya kepada Sky Sport Italia, Minggu (13/11/2022).

Edin Dzeko Gemilang, Inter Kembali ke Jalur Kemenangan (@inter_en)
@inter_en
- Advertisement -

“Saya selalu melakukan yang terbaik dan saya ingin tetap berada di sini dan melanjutkan apa yang sudah saya lakukan. Jadi kita lihat apa yang terjadi nanti,” tambah Edin Dzeko.

Edin Dzeko Berhasil Maksimalkan Cedera Lukaku

Tadinya banyak yang memprediksi mantan bomber Manchester City akan lebih sering duduk di bangku cadangan musim ini. Usianya sudah tidak muda dan performanya jelang akhir musim lalu pun cenderung menurun.

Pesta 6 Gol ke Gawang Bologna, Inter Masuk 4 Besar - Edin Dzeko (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Apalagi Inter Milan sudah mendatangkan Romelu Lukaku. Namun,  seiring berjalannya musim Edin Dzeko membuktikan bahwa Simone Inzaghi masih membutuhkannya. Tak bisa dipungkiri cedera Lukaku menjadi angin segar untuk Dzeko.

Kendati Inter masih punya Joaquin Correa, Inzaghi lebih percaya kepada bomber gaek tersebut. Hasilnya pun luar biasa.

Gol demi gol berhasil dicetak eks pemain AS Roma. Total sudah sembilan gol serta empat assist dia bukukan musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img