Edin Dzeko: Kemenangan Lawan Fiorentina Bukti Inter Tim Hebat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko, semringah setelah berhasil membawa timnya menang 3-1 melawan Fiorentina, (22/9/21). Menurut Dzeko, kemenangan ini membuktikan bahwa Inter merupakan tim hebat.

- Advertisement -

I Nerazzurri berhasil lakukan comeback setelah Fiorentina mendominasi babak pertama dan unggul 1-0 lewat gol Riccardo Sottil. Edin Dzeko berhasil mencetak gol kedua Inter dan merubah permainan 180 derajat di babak kedua.

Edin Dzeko Kemenangan Lawan Fiorentina Bukti Inter Tim Hebat (@inter)
@inter

“Setiap gol penting bagi saya, tapi jika gol itu jadi penentu, seperti hari ini, gol itu bahkan jadi makin penting. Ini merupakan laga yang dimenangi tim hebat, dan kami adalah tim hebat,” ucap Dzeko seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Kami mengalami kesulitan pada babak pertama, tapi kami tahu Fiorentina akan mengendur dan kami mampu bermain dengan lebih baik sehingga langsung berhasil menciptakan dua gol yang mengubah permainan.”

Edin Dzeko: Pengertian Saya dengan Lautaro Martinez Semakin Baik

Fiorentina vs Inter Comeback Luar Biasa Sang Juara Bertahan - Edin Dzeko (@iF2is)
@iF2is

Dzeko sudah beberapa kali diduetkan dengan Lautaro di lini depan. Kini, Dzeko sudah mencatatkan 4 gol dan Lautaro 3 gol. Pemain timnas Bosnia itu merasa duetnya dengan Lautaro sudah berkembang.

“Saling pengertian saya dan Lautaro semakin baik. Dia adalah pemain hebat, dan tidak sulit untuk menumbuhkan saling pengertian itu. Saya senang bermain dengan para pemain hebat,” kata Dzeko.

“Kami unggul berkat penampilan tim yang prima, dan kami berharap bisa memenangi lebih banyak laga lagi bersama-sama.

“Sejak awal musim, saya sudah mendapatkan banyak peluang dari sepak pojok, tapi baru sekarang saya mencetak gol dari situ. Senang rasanya meneruskan sepak pojok yang diambil oleh (Federico) Dimarco dan (Hakan) Calhanoglu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img