Edin Dzeko Masa Bodoh dengan Capaian Romelu Lukaku

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Edin Dzeko mampu menjawab keraguan banyak pihak sebagai pengganti Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan. Walau torehan golnya masih di bawah Lukaku, sang bomber memberikan warna berbeda dalam permainan Inter.

Masih terlalu dini memang membandingkan kedua bomber. Dzeko baru merasakan musim pertama dan sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi. Sedangkan Lukaku mencetak 64 gol dalam dua musim masa bakti di Giuseppe Meazza.

edin dzeko-Antonio Conte akan Lakukan Segalanya untuk Dapatkan Romelu Lukaku (The Sun)
The Sun
- Advertisement -

Striker 35 tahun menegaskan dia tidak ambil pusing dengan apa yang dibuat pendahulunya itu. Karena baginya memikirkan pemain di musim sebelumnya bisa berdampak buruk pada kinerjanya di lapangan.

“JIka Anda pergi ke suatu tempat dan mulai berpikir tentang siapa yang ada di sana sebelum Anda, maka lebih baik jangan pergi ke mana pun,” ucap Edin Dzeko kepada Correire dello Sport, Kamis (27/1/2022).

edin dzeko-footballitalia
football-italia
- Advertisement -

“JIka saya memikirkannya sekali saja, saya tidak akan pernah datang ke sini. Itu bisa berdampak pada permainan Anda. Saya tahu apa yang bisa saya berikan dan apa yang saya lakukan musim ini tidak mengejutkan saya,” ia menambahkan.

Edin Dzeko Sempat Paceklik Gol

Sejak didatangkan dari AS Roma dengan status bebas transfer, ia langsung menjadi jawaban di lini depan. Namanya langsung menghiasi papan skor di giornata pertama Serie A melawan Genoa.

Edin Dzeko Kemenangan Lawan Fiorentina Bukti Inter Tim Hebat (@inter_en)
@inter_en
- Advertisement -

Setelah itu gol demi gol datang silih berganti. Edin Dzeko bahkan pernah selalu mencetak gol di empat pertandingan beruntun Inter Milan.

Akan tetapi performanya sempat menurun. Dia sempat hanya mencetak satu gol dari 11 pertandingan sebelum akhirnya kembali membobol jala lawan akhir pekan lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img