Cetak Gol Menit Terakhir, Edin Dzeko Merasa Emosional

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali ke jalur kemenangan. Menjamu Venezia, Minggu (23/1/2022) dinihari WIB Edin Dzeko dkk menang 2-1.

Dzeko jadi pahlawan kemenangan Inter Milan. Ia mencetak gol pada menit terakhir untuk memastikan skor 2-1. Gol ini sekaligus mangakhiri paceklik gol sang bomber dalam beberapa laga terakhir.

edin dzeko-footballitalia
football-italia
- Advertisement -

Tak heran jika gol lewat sundulan dia rayakan dengan gegap gempita. Ia merasa emosional karena jadi penentu kemenangan pada menit terakhir.

“Ketika Anda mencetak gol di menit terakhir Anda selalu merasa emosional. Itu normal merayakan dengan gegap gempita. Tim sudah merindukan gol saya tapi yang paling penting adalah menang. Luar biasa rasanya bikin gol di menit ke-90,” kata Edin Dzeko di laman resmi klub, Minggu (23/1/2022).

Edin Dzeko, Inter MIlan vs Venezia - Twitter @Inter
Twitter @Inter
- Advertisement -

“Tidak ada pertandingan mudah di Serie A. kami sudah melihatnya hari ini dan itu adalah salah satu laga terberat tahun ini.  Venezia bertahan sangat baik dan member kami sedikit ruang. Jadi kami harus bersabar untuk mencetak gol,” ia menambahkan.

Edin Dzeko Sambut Positif Jeda Internasional

Laga Inter Milan vs Venezia jadi laga terakhir I Nerazzurri di Januari. Ya, setelah ini kompetisi Eropa akan libur seiring datangnya jeda internasional.

edin dzeko-Inter MIlan vs Venezia - Twitter @Inter
Twitter @Inter
- Advertisement -

Libur kompetisi pun disambut positif oleh Edin Dzeko. Baginya jeda datang di waktu yang tepat karena Inter Milan sedang dilanda kelelahan usai menjalani pekan-pekan berat dengan bermain di Serie A, Coppa Italia, dan Supercoppa Italia.

“Jeda internasional datang di waktu yang tepat. Kami lelah dan kami berharap lapangan membaik karena permainan menjadi sulit jika dalam kondisi seperti ini,” ucapnya.

“Sekarang kami ingin beristirahat dan kemudian kami akan memikirkan AC Milan. Hari ini kami meraih kemenangan dengan kerja keras,” tutup sang bomber.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img