Edin Dzeko Muak Selalu Dirumorkan akan Hengkang dari AS Roma

BACA JUGA

Gamespool new banner

Football5Star.com, Indonesia – Striker senior Edin Dzeko sudah muak dirumorkan akan hengkang dari AS Roma. Dia menegaskan, hingga saat ini belum ada niat untuk meninggalkan I Giallorossi. Apa pun yang terjadi dalam beberapa musim terakhir, kesetiannya tak luntur.

“Aku muak mendengar tentang Dzeko di sini dan Dzeko di sana. Aku hanya memikirkan Roma,” ujar Edin Dzeko selepas uji tanding AS Roma dengan Debrecen kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

- Advertisement -

Salah satu bukti kesetiaan Dzeko adalah produktivitasnya yang tetap terjaga. Dalam laga melawan Debrecen yang berakhir 5-2, striker yang pernah menjuarai Bundesliga bersama VfL Wolfsburg itu mencetak 2 gol meskipun baru dimasukkan Mourinho pada awal babak pertama. Pada laga itu, Borja Mayoral yang tampil sebagai starter.

Permainannya pada laga itu pun membuat Mourinho terkesan. Menurut Roma News, The Special One sampai berbicara dengan Mayoral yang duduk di bangku cadangan untuk memerhatikan pergerakan Dzeko di lapangan yang dinamis dan penuh semangat.

Edin Dzeko Berharap AS Roma Jaga Konsistensi

Kemenangan atas Debrecen membuat AS Roma masih sempurna dalam menjalani laga-laga pramusim di bawah asuhan Jose Mourinho. Sebelumnya, Dzeko cs. menang besar 10-0 atas Montecatini dan hanya unggul 1-0 ketika menghadapi Triestina.

Dzeko menyambut apik tren apik I Giallorossi bersama Mourinho. Dia berharap hal itu bisa terus dipertahankan hingga memasuki musim baru di Serie A dan kompetisi-kompetisi lain. Bagi striker asal Bosnia & Herzegovina itu, kemenangan demi kemenangan pada pramusim sangat bagus bagi tim.

Edin Dzeko berharap AS Roma melanjutkan tren apik dalam pramusim bersama Jose Mourinho.
Getty Images

“Setiap pertandingan, seperti kata pelatih, adalah penting. Kami harus selalu bermain untuk meraih kemenangan. Hari ini, kami tampil bagus, aku pun mencetak dua gol,” ujar Dzeko. “Setiap kemenangan memberi Anda tambahan kepercayaan diri dan sikap positif. Kami harap bisa melanjutkan hal ini agar berada dalam 100% saat musim dimulai.”

Edin Dzeko sudah 6 musim membela AS Roma. Sejak 2015, mencetak 119 gol dan 55 assist dalam 260 pertandingan di berbagai ajang. Berdasarkan kontrak terakhir yang ditandatangani pada 2019, penyerang yang juga sempat juara Premier League bersama Manchester City itu akan memasuki musim terakhirnya bersama I Giallorossi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img