Edin Dzeko: Rasanya Seperti Sudah Bertahun-tahun di Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Edin Dzeko melakoni debut sempurna bersama Inter Milan. Pada laga pembuka Serie A pekan lalu ia langsung mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Genoa.

- Advertisement -

Apa yang ditunjukkan Dzeko di Giuseppe Meazza membuat dirinya emosional. Ia pun menyebut seperti sudah bermain bersama Inter Milan selama bertahun-tahun.

Edin Dzeko - Simone Inzaghi - inter. it
inter.it

“Itu adalah hari yang emosional, terutama karena itu adalah pertandigan pertama dengan para penggemar yang kembali ke sadion,” ungkap bomber Bosnia seperti dikutip Football5star dari Inter TV, Rabu (25/8/2021).

“Saya merasa seperti telah bermain di sini selama bertahun-tahun. Saya bergaul dengan baik dengan rekan sau tim dan kami bekerja sama degan mudah. Itu karena banyak pemain juara di sini yang tahu cara bermain sepak bola. Itulah yang membuat saya ke sini,” ia menambahkan.

edin dzekoInter Milan vs Genoa - Hakan Calhanoglu - @serieaffc
@serieaffc

Edin Dzeko Sempat Demam Panggung

Edin Dzeko memang tampil apik pada laga melawan Genoa. Selain satu gol ia juga beberapa kali membahayakan gawang lawan dan turut membuka ruang untuk pemain lain di sekitarnya.

Kendati tampil nyaris sempurna, ia rupanya sempat gugup sebelum laga. Perasaan gugup itu didapat karena ini pertama kalinya dia datang ke San Siro sebagai andalan tuan rumah.

Edin Dzeko - Simone Inzaghi - Eurosport
Eurosport

“Saya gugup sebelum laga melawan Genoa dan terus terang itu tidak biasa bagi saya. Saya sudah bemain di San Siro berkali-kali sebagai lawan, jadi saya sempat masuk ke ruang ganti yang salah dan Ivan Perisic mengarahkan saya,” imbuhnya.

“Saya juga mendengar banyak hal hebat tentang Inzaghi dari para pemain yang bekerja dengannya. Saya melihat cara Lazio bermain dan yakin dia akan sangat cocok untuk saya,” tutup Dzeko.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img