Edin Terzic: Dortmund Tak Boleh Tersingkir dari DFB Pokal!

BACA JUGA

gamespool
Edin Terzic: Dortmund Tak Boleh Tersingkir dari DFB Pokal! 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, merasa cukup kesal dengan nasib timnya di ajang DFB Pokal dalam beberapa musim terakhir. Terzic berharap anak asuhnya bisa mengakhiri tren burunya di DFB Pkoal pada partai Paderborn, Rabu (3/2) nanti.

Semenjak menjadi kampiun pada edisi 2017, Der BVB memang selalu kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di DFB Pokal. Mereka selalu disingkirkan di babak 16 besar dalam tiga edisi terakhir.

- Advertisement -

“Tak ada kata besok di kompetisi ini. Hal terpenting bagi kami saat ini adalah, menunjukkan kemampuan terbaik ketika menghadapi Paderborn,” ujar Edin Terzic pada sesi jumpa pers, Senin (1/2) malam WIB.

Edin Terzic - DFB Pokal - Dortmund - Sky Sports
Sky Sport

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami memiliki nasib yang kurang beruntung di kompetisi ini. Kami berjanji akan tampil lebih baik musim ini dan melaju ke babak perempat final,” sambung Terzic.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Terzic memastikan tak akan melakukan rotasi besar-besaran pada partai melawan Paderborn. Ia bahkan mengisyaratkan akan mempersiapkan tim yang sama seperti partai melawan Augsburg akhir pekan lalu.

“Setelah menjalani pertandingan yang intens akhir pekan lalu, saya mendapat beberapa keluhan dari pemain yang merasa kelelahan. Tapi, kami bisa menghadapi hal tersebut dan akan menghadapi Paderborn dengan skuat yang sama seperti pertandingan akhir pekan lalu,” tuntas Terzic.

- Advertisement -

Dortmund saat ini menjadi tim unggulan di ajang DFB Pokal. musim ini, mereka memiliki peluang besar menjadi juara karena Bayern Munich secara mengejutkan tersingkir setelah dikalahkan Holstein Kiel beberapa pekan lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img