Edin Terzic Kagumi Ketangguhan Hati Pemain Muda Dortmund

BACA JUGA

gamespool
Edin Terzic Kagumi Ketangguhan Hati Pemain Muda Dortmund 2

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, merasa kagum dengan ketangguhan hati Mateu Morey yang baru saja menjalani operasi lutut. Morey harus naik ke meja operasi karena mengalami cedera lutut yang cukup parah.

Cedera tersebut diderita Morey ketika memperkuat Dortmund pada partai DFB Pokal melawan Holstein Kiel akhir pekan lalu. Cedera ini membuat Morey harus menjalani dua tahapan operasi.

- Advertisement -

Morey sudah menjalani operasi pertamanya beberapa waktu lalu. Terzic pun merasa lega karena operasi lutut Morey berjalan dengan sukses tanpa kendala berarti.

“Jika melihat situasinya, Mateu Morey menunjukkan reaksi yang sangat bagus. Dia menghadapi situasi ini dengan suasana hati yang cukup positif,” ujar Edin Terzic dikutip football5star dari laman resmi Der BVB.

Lebih lanjut, Terzic ogah berspekulasi mengenai waktu pemulihan yang dibutuhkan Morey. Waktu rehabilitasi yang dibutuhkan Morey baru bisa terlihat setelah sang pemain menjalani operasi keduanya.

“Operasi pertama berjalan dengan sangat lancar. Tapi, saya belum tahu berapa lama waktu rehabilitasi yang dibutuhkan Morey. Hal itu mungkin baru akan kami ketahui setelah operasi kedua,” tandas Terzic.

Morey merupakan salah satu pemain muda Dortmund yang mendapat menit bermain cukup banyak sepanjang musim 2020-21. Bek kanan asal Spanyol berusia 21 tahun itu mengoleksi 24 penampilan di semua kompetisi dan mampu menyumbang tiga assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img