Edin Terzic Gemetar Lihat Performa Man City

BACA JUGA

gamespool
Edin Terzic Gemetar Lihat Performa Man City 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, merasa sangat kagum dengan performa konsisten Man City sepanjang musim 2020-21. Di mata Terzic, The Cityzens merupakan tim terkuat di dunia.

Man City saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya. Skuat besutan Pep Guardiola cuma menelan satu kekalahan dari 34 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Catatan tersebut membuat mereka menjadi tim unggulan pada partai Liga Champions melawan Dortmund dinihari nanti.

- Advertisement -

“Saat ini, City merupakan tim terkuat di dunia dengan kualitas luar biasa. Ini adalah tugas yang menyenangkan buat kami. Karena, kami harus bisa menunjukkan performa terbaik di dua pertandingan melawan City,” ujar Edin Terzic dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Edin Terzic - Man City - Dortmund - uefa. com 2
uefa.com

Lebih lanjut, Terzic mengaku sudah siap meladeni permainan Man City yang kerap mendominasi penguasaan bola. Ia merasa yakin anak asuhnya akan bisa memanfaatkan kesempatan dengan maksimal ketika menguasai bola.

“Kami harus beranggapan City akan mendominasi penguasaan bola di laga nanti. Mereka gemar membuat lawannya kelelahan dan memanfaatkan celah sekecil apa pun.”

“Ketika mendapat kesempatan menguasai bola, kami harus bisa memanfaatkan dengan maksimal. Saya yakin City akan kesulitan menghentikan pergerakan kami ketika sedang menguasai bola,” tandas Terzic.

Dortmund akan berangkat ke markas Man City dengan skuat yang pincang. Mereka tak bisa menurunkan pemain-pemain kunci seperti Jadon Sancho, Axel Witsel serta Youssoufa Moukoko karena ketiganya sedang mengalami cedera.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img