Tanda Tangan Edinson Cavani Diburu Tiga Klub Spanyol

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Tiga klub Spanyol saat ini tengah memburu tanda tangan penyerang andalan timnas Uruguay, Edinson Cavani. Menurut laporan Mundo Deportivo, tiga klub tersebut adalah Real Betis, Real Sociedad serta Villarreal.

Mundo Deportivo menyebut Real Sociedad menjadi klub terdepan dalam perburuan Cavani. Pasalnya, La Real telah menjanjikan garansi bermain kepada bomber berusia 35 tahun itu.

Edinson Cavani - Manchester United - Liga Spanyol - MEN
MEN
- Advertisement -

Cavani akan meninggalkan Manchester United dengan status free agent pada akhir bulan ini. The Red Devils memiih tidak memperpanjang kontrak Cavani karena sang pemain tampil mengecewakan sepanjang musim 2021-22.

Cavani cuma dipercaya tampil 15 kali di Premier League musim lalu. Ia pun tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya karena cuma berhasil menyumbang dua gol serta satu assist.

EDINSON CAVANI JUGA DIMINATI KLUB ITALIA
- Advertisement -

Melanjutkan karier di Spanyol bukanlah satu-satunya opsi yang bisa diambil Cavani musim panas ini. Ia juga diminati klub kasta teratas Liga Italia, Salernitana.

Cavani sendiri sudah tidak asing lagi dengan atmosfer pertandingan Liga Italia. Pasalnya, ia sempat membala Palermo dan Napoli pada periode 2007 hingga 2013.

Edinson Cavani - Manchester United - Liga Spanyol - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

Bersama kedua klub tersebut, Cavani berhasil menasbihkan dirinya sebagai salah satu penyerang mematikan di Eropa. Dalam 254 penampilan bersama Palermo dan Napoli, Cavani sanggup mengemas 141 gol.

Menarik menanti opsi apa yang akan diambil Cavani. Saat ini, Cavani tengah fokus mempersiapkan diri bersama timnas Uruguay yang bakal menjalani tiga partai persahabatan sepanjang Juni 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img