Edinson Cavani Tak Menganggap Neymar Sebagai Teman

BACA JUGA

gamespool
Edinson Cavani Tak Menganggap Neymar Sebagai Teman 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mengaku bahwa ia tak menganggap Neymar sebagai temannya. Akan tetapi, keduanya memiliki hubungan yang baik dan tetap saling menghargai satu sama lain.

Cavani dan Neymar bermain bersama di PSG selama tiga musim. Keduanya pun berhasil menyumbang tiga gelar Ligue 1 dan sepasang Coupe de France serta dua Coupe de la Ligue.

- Advertisement -

“Neymar adalah orang baik. Satu-satunya momen dimana kami sempat berselisih terjadi pada partai melawna Lyon beberapa tahun lalu. Tapi, masalah itu langsung selesai di ruang ganti,” ujar Edinson Cavani kepada ESPN.

Neymar - Edinson Cavani - PSG - Goal
Goal

“Saya tak harus menganggap semua anggota skuat sebagai teman dekat atau keluarga. Hal terpenting adalah, kami tetap memiliki hubungan yang baik di atas lapangan dan menghargai satu sama lain.”

“Saya selalu menghargai rekan-rekan setim. Memang benar saya dan Neymar bukanlah teman dekat. Tapi, hal itu tetap membuat kami memiliki hubungan baik dan saling menghargai satu sama lain,” kata Cavani menambahkan.

Kisah kebersamaan Neymar dan Cavani berakhir pada akhir musim 2020-21. Pasalnya, PSG memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Cavani yang sudah berusia 33 tahun.

Setelah sempat menganggur selama beberapa bulan, Cavani akhirnya memilih bergabung ke Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Di Old Trafford, Cavani diikat dengan kontrak dua tahun dan mendapat gaji sebesar 10 juta Euro permusim.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img