Edouard Mendy Kritik Media yang Tak Bisa Bedakan Dirinya dengan Benjamin Mendy

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Chelsea, Edouard Mendy, geram dengan banyaknya media yang tak bisa membedakan dirinya dengan bek Manchester City, Benjamin Mendy. Menurutnya kesalahan ini seharusnya tidak terjadi.

- Advertisement -

Seperti yang diketahui, Benjamin Mendy yang saat ini sedang di penjara baru saja mendapatkan dua tuduhan pemerkosaan baru dan membuat total tuduhan pemerkosaan dia menjadi enam.

Namun, ternyata banyak media Inggris dan Prancis yang malah memasang foto Edouard Mendy di dalam berita itu.

Edouard Mendy Kritik Media yang Tak Bisa Bedakan Dirinya dengan Benjamin Mendy (Marca)
Marca
- Advertisement -

Bahkan media ternama seperti Le Parisien malah memasang foto sepupu Edouard Mendy yang kini bermain di Real Madrid, Ferland Mendy.

“Sedih melihat pada tahun 2021, di Prancis dan juga di Inggris, bagi sebagian orang, orang kulit hitam tidak memiliki nama atau wajah yang berbeda,” ujar Edouard Mendy seperti dikutip Football5Star.com dari Story Instragramnya.

- Advertisement -

“‘Kesalahan’ foto-foto ini tampak anekdot, tapi sebenarnya kebalikannya, mereka sangat simbolis. Tidak terlalu rumit untuk membedakan dua wajah, terutama ketika jersi sepak bola sangat membantu!”

Ferland Mendy juga me-repost unggahan sepupunya itu ke Story Instagramnya.

Benjamin Mendy Terkurung di Penjara, Edouard Mendy Bersinar di Lapangan

Thomas Tuchel Beri Pujian Setinggi Langit untuk Edouard Mendy (The Sun)
The Sun

Walaupun kedua pemain itu sama-sama bermain untuk dua klub raksasa Premier League, karier mereka sangat jauh berbeda di lapangan.

Sebelum terkena kasus, Benjamin lebih sering menghabiskan kariernya di City sebagai pemain pesakitan. Sejak direkrut dari AS Monaco pada 2017. Dia hanya mampu tampil 50 kali di Premier League dalam waktu 4 musim.

Sedangkan Edouard sudah tampil 41 kali di Premier League walaupun baru datang pada musim lalu. Dia juga menjadi salah satu pemain kunci yang bisa membawa Chelsea berhasil menjadi juara Liga Champions musim lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img