Kalidou Koulibaly Heran Edouard Mendy Tak Masuk Nominasi Ballon d’Or

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly tak mengerti mengapa rekan senegaranya, Edouard Mendy gagal masuk daftar 30 nominasi Ballon d’Or. Koulibaly merasa dirinya dan Mendy harus bekerja dua kali lipat dari pemain biasa untuk bisa diakui.

- Advertisement -

Mendy berhasil meraih gelar Liga Champions bersama Chelsea musim lalu dan dia bahkan mendapatkan penghargaan kiper terbaik di kompetisi itu.

Thomas Tuchel Konfirmasi Edouard Mendy Alami Cedera (SB Nation)
SB Nation

Tapi, sang pemain tak masuk ke dalam daftar 30 nominasi Ballon d’Or. Koulibaly kecewa akan hal itu.

“Sayang sekali Edou bukan salah satu dari mereka. Dia adalah kiper Afrika pertama yang memenangkan Liga Champions,” kata Koulibaly seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Kami harus terus bekerja dan bergerak maju. Kami harus melakukan dua kali lipat (pekerjaan) dari beberapa orang untuk dinilai dengan baik.

“Edou adalah orang yang sangat positif. Kami membicarakannya bersama. Dia akan terus berjuang untuk menjadi bagian darinya. Bagi saya, dia memiliki tempat di antara 30 pemain ini.”

Edouard Mendy Gagal Masuk Nominasi, Tapi Chelsea Terbanyak

jorginho ngolo kante chelsea standard
standard.co.uk

Walaupun Mendy gagal masuk nominasi, Chelsea tetap menjadi klub yang menyumbang pemain terbanyak di nominasi Ballon d’Or bersama Manchester City, tepatnya lima pemain.

Lima pemain itu adalah Jorginho, N’Golo Kante, Romelu Lukaku, Cesar Azpilicueta, dan Mason Mount.

Tapi, Mendy berhasil masuk ke daftar 10 nominasi Yashin Trophy dan punya peluang untuk memenangkannya. Pengumuman pemenang akan diadakan pada 29 November 2021.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img