Edson Tavares Tak Tega Lihat Persija di Papan Bawah

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)
Banner live dan podcast baru

Football5star.com – Pelatih anyar Persija Jakarta, Edson Tavares, langsung mencanangkan targetnya untuk tim ibu kota. Reputasi menterengnya dalam menangani sejumlah tim di kawasan Asia menjadi bekal untuk membawa Macan Kemayoran keluar dari papan bawah.

Pada Minggu (29/9) sore, Tavares secara resmi diperkenalkan. Prosesi perkenalan dilaksanakan di Lapangan PSAU Halim Perdanakusumah. Tanpa bertele-tele, pelatih asal Brasil itu bertekad memberikan yang terbaik untuk Persija Jakarta.

- Advertisement -

Selama dua pertandingan terakhir, tim ibu kota bermain di bawah arahan caretaker tim, Sudirman. Hasilnya, satu kemenangan dan satu kekalahan diraih oleh juara Liga 1 2018 tersebut.

Rachmad Hidayat Media Persija

“Tentu saya merasa senang bisa bergabung dengan Persija Jakarta. Semoga bisa membawa tim ini keluar dari situasi sulit seperti sekarang. Saya ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin di sini,” ucapnya.

- Advertisement -

Tugas yang diemban Tavares terbilang tidak mudah. Pasalnya, ia bukan orang pertama yang coba membawa Persija bersaing di papan atas kompetisi domestik. Sebelumnya sudah ada Ivan Kolev dan Julio Banuelos yang berujung pemecatan.

Tavares bukan nama sembarangan di kancah sepak bola Asia. Menurut situs resmi Persija Jakarta, pada 1991, ia pernah membawa Al Hilal menjadi juara di ajang Liga Champions Asia. Dirinya sempat juga melatih tim nasional Vietnam pada 2004.

- Advertisement -

Persija Jakarta saat ini masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019. Pada pertandingan terbaru, Ismed Sofyan dkk takluk 0-1 dalam lawatan mereka ke kandang Borneo FC, Jumat (27/9) lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img