Eduardo Almeida Ibaratkan Latih Arema FC Bak Bekerja di Las Vegas

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

FootballStar.com, Indonesia – Pelatih anyar Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku tak mau banyak bicara selama melakoni pekerjaannya. Menurutnya, melatih tim sebesar Arema seperti bekerja di Las Vegas.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Almeida memang sudah resmi diumumkan sebagai nakhoda anyar Arema. Dia pun sudah memimpin pasukannya berlatih sejak Kamis, 20 Maret lalu. Namun, pelatih asal Portugal itu tak mau terlalu gembar-gembor berbicara soal tim Arema saat ini.

Almeida mengaku baru akan menyampaikan komentarnya terkait Arema kalau ada sesuatu yang sangat penting. Jadi, mantan pelatih Semen PAdang FC itu tak mau terlalu banyak bicara.

Eduardo Almeida Ibaratkan Latih Arema FC Bak Bekerja di Las Vegas
https://www.instagram.com/aremafcofficial/

“Saya selalu bicara apa pun ketika saya pikir hal itu penting. Saya tidak suka banyak bicara. Mari melakukan segala hal dengan profesional,” ungkap Eduardo Almeida dikutip dari Wearemania.

Pelatih berusia 43 tahun itu sadar kalau bekerja di tim sebesar Arema FC harus hati-hati dalam menyampaikan pendapatnya. Almeida tak mau komentarnya justru nanti jadi bumerang tersendiri baginya.

Bahkan, menurut Almeida, melatih Arema sudah seperti bekerja di Las Vegas. Karena dia dituntut untuk tak berbuat kesalahan apapun.

“Apa yang terjadi di tim ini, biarlah ada di dalam tim ini. Kita semua harus berhati-hati, menempatkan diri kita sesuai pekerjaan masing-masing. Ini seperti di Las Vegas, jangan sampai berbuat kesalahan sekecil apapun itu,” tutup Eduardo Almeida.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img