Eduardo Almeida: Salahkan Saya Saja!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Eduardo Almeida, pasang badan usai performa Arema FC mengecewakan di Liga 1 2021-22 sejauh ini. Kata dia, kalau ada yang harus disalahkan, itu ialah pelatih.

- Advertisement -

Skuat berjuluk Singo Edan itu memang dalam posisi sulit saat ini. Usai cuma main imbang saat bersua PSM Makassar dan Bhayangkara FC, mereka harus menelan pil pahit setelah ditaklukkan PSS Sleman, akhir pekan lalu.

PSS Sleman vs Arema FC: Comeback, Super Elja Akhirnya Menang!

Almeida sendiri mengaku kalau semua ini tentu merupakan tanggung jawabnya. Dia ingin anak asuhnya sama sekali tak disinggung soal performa buruk tim belakangan ini.

PSS Sleman vs Arema FC: Comeback, Super Elja Akhirnya Menang! Eduardo Almeida

“Biarkan pemain sendiri. Jangan memberikan mereka tekanan. Kalau memang ada yang harus disalahkan, salahkan saya,” ungkap Almeida.

Eduardo Almeida Banyak Pekerjaan Rumah

Eduardo Almeida: Salahkan Saya Saja!

Almeida mengakui kalau kondisi ini membuatnya kini memiliki banyak pekerjaan rumah untuk membenahi Arema FC. Padahal, dalam laga melawan PSS Sleman, mereka sempat membuat beberapa peluang bagus tapi tak berbuah.

“Kami membuat banyak kesempatan tetapi belum mencetak gol. Kami harus menganalisis permasalahan di tim ini dan berusaha mendapatkan hasil maksimal pada laga berikutnya,” tutup Almeida.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img