Eduardo Almeida Enggan Pusingkan Jadwal Padat Arema FC

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Jadwal padat yang menanti Arema FC ternyata tidak membuat pelatih kepala mereka, Eduardo Almeida, pusing tujuh keliling. Ia mengaku sudah punya cara untuk mengakali padatnya jadwal pertandingan.

Arema rencananya bakal menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 23 November mendatang. Laga ini digelar empat hari setelah Singo Edan menjalani partai derbi melawan Persik Kediri.

Javier Roca - Fabio Lefundes - Liga 1 - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial
- Advertisement -

“Recovery cuma tiga hari, yang seperti itu sudah kami alami sejak seri sebelumnya, jadi ini bukan pekerjaan baru,” jelas Almeida seperti dikutip Football5Star dari laman Wearemania.

“Kami harus menyiapkan diri, kadang untuk laga yang berjarak tiga atau empat hari saja,” imbuh pelatih berusia 43 tahun itu.

BUKAN CUMA AREMA FC YANG DAPAT JADWAL PADAT

Lebih lanjut, Almeida juga mengatakan Arema bukanlah satu-satunya tim yang dihadapkan dengan permasalahan jadwal pertandingan. Menurutnya, seluruh tim peserta Liga 1 juga mendapat permasalahan serupa.

“Kita tahu itu, tapi tim lain pastinya juga mengalami hal yang sama. Apa yang harus kami lakukan adalah istirahat, pemulihan, dan menyiapkan taktikal untuk laga selanjutnya,” tuntas Almeida.

Eduardo Almeida - Arema FC - Jadwal - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

Selepas menghadapi Barito Putera, Arema akan menghadapi tim tangguh, Persib Bandung. Laga melawan Persib akan mentas di Stadion Maguwuharjo, Sleman, lima hari setelah partai melawan Barito Putera.

Arema bisa beristirahat sejenak setelah menghadapi Persib. Mereka memiliki waktu persiapan selama tujuh hari untuk menghadapi tim tangguh lainnya, Bali United.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img