Eduardo Almeida Terkesan dengan Ambisi Presiden Baru Arema FC

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Eduardo Almeida mengaku terkesan dengan ambisi Presiden anyar Arema FC, Gilang Widya Pramana, jelang Liga 1 2021-2022. Dia menyebut kalau Gilang sangat antusias dan mendukung penuh kinerjanya sebagai pelatih Arema.

Almeida memang beberapa waktu lalu sudah bertemu langsung dan berbicara empat mata dengan Gilang soal Arema FC. Dalam obrolannya dengan Gilang, pelatih asal Portugal itu membocorkan ada kesamaan visi misi kepada masa depan tim.

- Advertisement -

Tentunya, kondisi tersebut membuat Eduardo Almeida jadi kian terpacu membuktikan tangan dinginnya bersama skuat berjuluk Singo Edan. Ambisi Gilang Widya Pramana, kata Almeida, sangat besar untuk Arema.

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Crazy Rich Malang Mau Jadi Bos Arema FC Eduardo Almeida Terkesan dengan Ambisi Presiden Baru Arema FC

“Kami sudah bertemu dengan Presiden Klub, saya rasa kami punya target yang sama, fokus yang sama. Secara pribadi saya lihat dia orangnya ramah. Kalau ada orang yang mau bantu klub ini, saya pikir ini penting untuk Arema,” ungkap Eduardo Almeida dikutip dari Wearemania.

- Advertisement -

Dengan dukungan besar dari Gilang, Almeida jelas akan sangat mudah mewujudkan mimpinya bersama Singo Edan. Terlebih, mantan nakhoda Semen Padang itu mengaku tak bisa bekerja sendirian membangun Arema. Dukungan moril dari Gilang Widya Pramana, pastinya akan sangat membantu.

“Sekarang waktunya kami bekerja bersama-sama, melakukan yang terbaik untuk mewujdukan target itu bersama-sama,” tutup Eduardo Almeida.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img