Edy Rahmayadi Kembali Tegaskan Tak Mau Mundur dari PSSI

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – Edy Rahmayadi kembali menegaskan ogah untuk turun dari jabatannya, Ketua Umum PSSI meski terpilih sebagai Gubernur Sumatera Utara. Dia ingin meneruskan amanat kepada pemilihnya dan akan terus memimpin PSSI sampai 2020 mendatang.

- Advertisement -

Nama Edy Rahmayadi kembali jadi perbincangan usai terpilih menjadi Gubernur di Sumatera Utara. Namun, dia enggan untuk menanggalkan jabatannya sebagai ketum PSSI

Meski memang, sebagai informasi dalam statuta PSSI memang tak mengatur soal rangkap jabatan ketumnya. Jadi sikap Edy yang tak mau melepas jabatan ketum PSSI juga tetap sah. Edy sendiri menegaskan tak akan mundur dari PSSI sampai masa jabatannya berakhir 2020 mendatang.

sea games 2017, pssi, edy rahmayadi, timnas Indonesia
Edy Rahmayadi tekankan pentingnya berdoa (Fajar Abdillah/football5star)
- Advertisement -

“Iya lah, masa mau berhenti besok. Amanah rakyat, saya sampai 2020. Saya kerjakan (amanah itu),” tegas Edy Rahmayadi kepada wartawan di Sidoarjo.

Menurutnya, meski nantinya akan sering berada di Medan, dia akan terus memegang kendali kepemipinan PSSI. Dia juga tetap merancang konsep awalnya dengan membawa sepak bola Tanah Air ke pentas dunia.

- Advertisement -

“Rencana atau konsep itu akan berjalan sampai 2024. Saya ada di mana pun, konsep ini sudah berjalan. Jangan tergantung dengan saya. PSSI bukan politik, ini pembinaan sepak bola,” papar dia.

“Kami berharap kepada anak-anak ini. Mereka yang bisa membuat Indonesia terbang ke angkasa. Garuda akan ikut berkiprah di Asia maupun dunia,” tutup Edy

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img