Efek Pratama Arhan, Tokyo Verdy Perkenalkan Budaya Indonesia di Jepang

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Efek Pratama Arhan yang baru saja direkrut, Tokyo Verdy mencoba memperkenalkan budaya Indonesia. Hal itu setelah mereka menggelar festival Indonesia yang memperkenalkan sejumlah hal, seperti makanan hingga budaya.

Seperti diketahui, langkah pemain muda Indonesia itu bermain di Jepang sesaat lagi akan jadi kenyataan. Dia tinggal menunggu hitungan hari saja untuk segera debut resmi bersama klub J2 League tersebut lantaran sudah latihan intens beberapa hari terakhir.

Pratama Arhan Dapat Sambutan Meriah di Laga Lawan Oita Trinita (@ACMver_GRKey)
@ACMver_GRKey
- Advertisement -

Belakanga, Verdy sendiri membuat sebuah ajang festival Indonesia. Hal itu karena melihat begitu antusiasnya suporter akan kedatangan Pratama Arhan ke klub yang bermarkas di Stadion Ajinomoto tersebut. Rencananya, festival Indonesia tersebut akan diadakan sebelum pertandingan Verdy melawan Vegalta Sendai, Rabu (13/4/2022).

“Pemain timnas Indonesia ini bergabung dengan Tokyo Verdy pada Maret lalu. Keikutsertaannya yang sangat populer di negara asalnya ini tidak hanya menarik perhatian para penggemar sepak bola Jepang, tetapi juga banyak penggemar sepak bola Indonesia,” tulis laman resmi Verdy.

Efek Pratama Arhan, Tokyo Verdy Perkenalkan Budaya Indonesia di Jepang
- Advertisement -

“Golden Week 5/4 bertajuk “Indonesia FES” dan ada banyak acara yang tidak hanya bisa dinikmati oleh orang Jepang tetapi juga orang Indonesia! Sampai hari ketika sepak bola, makanan, budaya, dll berinteraksi melalui berbagai acara. Mari kita nikmati hari ini bersama,” sambung mereka.

Pratama Arhan Belum Juga Debut

Meski sudah resmi gabung Verdy sejak Maret lalu, nyatanya Pratama Arhan sampai saat ini belum juga melakoni debutnya bersama Verdy. Padahal, dia punsudah ikut latihan intens sejak beberapa pekan terakhir.

Pratama Arhan: Jepang Sangat Dingin
- Advertisement -

Teranyar, namanya tak jua masuk dalam daftar susunan pemain Verdy yang takluk 2-3 dari Roasso Kumamoto, Sabtu (9/4/2022). Tentu diharapkan peain muda Indonesia itu bisa segera debut di sana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img