Egy Maulana dan Witan Sulaeman Gagal Raih Kemenangan di Laga Debutnya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana dan Witan Sulaeman langsung menjalani debut tak lama setelah diresmikan oleh klub barunya di Slowakia. Debut keduanya berjalan lancar meski tidak berakhir dengan kemenangan.

Witan dimainkan AS Trencin sebagai pemain pengganti pada partai tandang melawan Ruzomberok. Pemain berusia 20 tahun itu dimasukkan ketika laga memasuki menit ke-73 menggantikan Lukas Demitra.

- Advertisement -

Laga ini menjadi ajang perkenalan Witan dengan gaya bermain Trencin di atas lapangan. Oleh karena itu, Witan masih belum bisa memberikan kontribusi besar.

Kehadiran Witan juga belum berhasil membawa Trencin memetik kemenangan. Mereka harus puas pulang dengan raihan satu poin karena bermain imbang 0-0.

EGY MAULANA LANGSUNG DIGANJAR KARTU KUNING
- Advertisement -

Dua jam sebelumnya, giliran Egy yang menjalani laga debut bersama ViOn Zlate Moravce pada partai melawan MSK Zilina. Sama seperti Witan, Egy juga bermain sebagai pemain cadangan. Yang membedakan, Egy dimasukkan ketika laga baru berjalan 19 menit menggantikan Denys Balan.

Egy pun langsung terlibat duel keras dengan pemain lawan. Hasilnya, ia diganjar kartu kuning 10 menit setelah masuk.

Egy Maulana - Witan Sulaeman - AS Trencin - ViOn Zlate Moravce - @fcvionzlatemoravce
instagram.com/fcvionzlatemoravce
- Advertisement -

Egy juga tidak butuh waktu lama untuk memberikan dampaknya di atas lapangan. Sepanjang babak pertama, ia mampu menciptakan beberapa peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

Zilina berhasil mencetak gol pada menit ke-76 melalui sepakan keras David Duris. Ketertinggalan satu gol membuat pelatih Zlate Moravce menarik keluar Egy pada menit ke-83 dan memasukkan Sebastian Rak. Akan tetapi, kehadiran Rak juga tidak banyak mengubah peruntungan Zlate Moravce yang harus mengakui keunggulan Zilina hingga laga usai.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img