Egy Maulana Vikri Bakal Tampil Spartan di Laga Leg Kedua

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri telah bergabung ke skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Egy Maulana Vikri sudah berlatih bersama pemain lain jelang pertandingan leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura pada Sabtu (25/12/2021).

- Advertisement -

“Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah,” kata Egy Maulana Vikri seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi PSSI, Jumat (24/12).

Egy Maulana Vikri & Pavlik, FK Senica vs Liptovsky Mikulas - Instagram @fk_senica
Instagram @fk_senica

“Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti,” tambahnya.

- Advertisement -

Egy Maulana Vikri mengaku bahwa ia saat ini fokus untuk menghadapi Singapura dan siap memberikan permainan terbaiknya. Ia pun meminta doa dan dukungan dari publik nasional untuk perjuangan skuat Merah Putih.

Egy Maulana Vikri Dapat Lampu Hijau
PSSI

“Saya lebih baik fokus di tim, lebih baik fokus di tim, pelatih juga sudah tahu letak kelemahan Singapura, jadi kita harus menyiapkan diri lagi dan mengikuti instruksi pelatih,”

- Advertisement -

“Tetap support kami, dan doakan kami, Insha Allah kita bisa memenangkan pertandingan di leg kedua nanti,”

Egy Maulana Vikri dkk Wajib Raih Kemenangan

Egy Maulana Vikri dkk wajib meraih kemenangan dengan skor berapa pun, jika ingin lolos ke final. Sebab, di semifinal Piala AFF 2020, regulasi keuntungan gol tandang dihapus karena digelar terpusat di Singapura akibat pandemi covid-19.

Jika hasil imbang bertahan hingga waktu normal, Timnas Indonesia Harus menang melalui tambahan waktu 2×15 menit. Jika masih imbang juga, Skuat Garuda Harus meraih kemenangan melalui adu tendangan penalti.

Para pemain timnas Indonesia diakui Shin Tae-yong mengalami keletihan.
Getty Images

Sebelumya usai laga leg pertama, pelatih Shin Tae-yong mengaku bahwa anak asuhnya kurang maksimal hingga hanya mampu bermain imbang 1-1.

“Pertandingan hari ini kurang memuaskan, saya sudah menduga-duga para pemain kecapekan. Tetapi, lebih baik sekarang datang capeknya, jadi kita fokus di pertandingan kedua (semifinal) nanti,” kata Shin Tae-yong.

“Seperti apa yang dibicarakan tadi, ini memang di dalam turnamen ada saatnya sulit. Kali ini kita dapat sulitnya (menang). Jika kita beristirahat untuk dengan waktu lama untuk recovery, kita bahkan mendapat hasil lebih baik melawan Singapura di pertandingan kedua,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img