Egy Maulana Vikri Sumbang 2 Assist, FK Senica Pesta Gol di Piala Slowakia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Meski tampil sebagai pengganti, Egy Maulana Vikri bermain apik saat FK Senica menang 5-1 atas OSK Besenova di Piala Slowakia, Selasa (2/11/2021). Egy sukses mencatatkan dua assist dan satu gol yang sayangnya danulir wasit.

- Advertisement -

Sebelumnya, Egy baru tampil penuh selama 90 menit ketika Senica kalah 1-2 dari pemuncak klasemen Fortuna Liga, Spartak Trnava, Jumat (29/10). Empat hari berselang, dia dicadangkan oleh pelatih Pavel Sustr ketika bertandang ke markas Besenova.

Spartak Trnava vs FK Senica, Egy Maulana Vikri 2 - TASR
TASR

Egy baru diturunkan pada awal babak kedua menggantkan Filip Orsula. Sebelumnya, Senica sudah unggul 1-0 berkat gol Elvis Sukisa Mashike pada menit ke-36 babak pertama.

Gol Perdana Egy Maulana Vikri Dianulir Karena Offside

- Advertisement -

Setelah Egy masuk, Senica tampil semakin agresif. Mereka menambah empat gol pada paruh kedua masing-masing melalui Milan Jurdik menit ke-48′, Simon Sumbera (51′), serta brace dari Matus Repa (menit ke-75′ dan ke-82′).

Egy Maulana Vikri Kini Disamakan dengan Cristiano Ronaldo
CAS

Egy turut berkontibusi dengan mencatatkan dua assists untuk dua gol Repa. Pertama, umpan jauh Egy dari setengah lapangan disambut Repa yang lolos dari perangkap offside dengan gol tembakan kaki kiri.

- Advertisement -

Kedua, akselerasi Egy di kotak penalti diteruskan dengan umpan kepada Repa yang berdiri bebas di sisi kanan gawang. Setelah sekali menggocek bola, Repa menuntaskan dengan gol sepakan kaki kiri dari sudut sempit.

Tak cuma itu, pemain jebolan SKO Ragunan tersebut sebenarnya juga bisa membukukan gol perdananya untuk Senica. Hanya saja, gol Egy dianulir wasit karena dianggap sudah berada dalam posisi offside.

Selain itu, ada pula satu tembakan yang dilepasnya pada babak kedua tapi masih membentur gawang.

Egy Maulana Vikri, AS Trencin vs FK Senica 2 - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

Dengan tambahan dua assist pada laga malam ini, berarti total Egy sudah membukukan 4 assist sejak gabung Senica. Dua assist lain masing-masing dicatat ketika menghadapi FK Pohronie di Fortuna Liga, serta pada babak ketiga Piala Slowakia melawan TJ Nafta Gbely.

Senica, dengan kemenangan atas Besenova, berhak lolos dari babak keempat Piala Slowakia. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan menghadapi tim asal kasta kedua Liga Slowakia, FK Humenne, pada babak kelima.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img