Egy Maulana Vikri Cetak 2 Gol, Pelatih FK Senica Tetap Berang

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih FK Senica, Pavel Sustr, tetap geram dengan pasukannya meski Egy Maulana Vikri cetak dua gol. Dia menyebut kalau pemainnya acap melakukan kesalahan yang berbuah fatal buat tim.

- Advertisement -

Dalam partai di OMS Arena dalam dua waktu berbeda karena sempat dituda karena salju, FK Senica sebenarnya sempat dua kali unggul melawan Zilina. Egy sempat mencetak gol pembuka menit ke-16.

Egy Maulana Vikri FK Senica vs MSK Zilina - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

Akan tetapi, Gabriel Halabrin justru mencetak gol bunuh diri yang sekaligus menyamakan skor. Egy Maulana Vikri kemudian mencetak gol lagi menit ke-68. Namun lagi-lagi, Senica kejebolan menit akhir melalui Patrik Iko. Hal inilah yang bikin Pavel Sustr geram.

- Advertisement -

“Kami tahu tentang Zilina bahwa mereka bisa bermain cepat, sepak bola kombinasi, yang juga dikonfirmasi. Kami ingin memulai dari pertahanan yang solid hingga istirahat,” ungkap Pavel Sustr dalam laman resmi FK Senica.

Spartak Trnava vs FK Senica, Pavel Sustr - TASR
TASR

“Sayangnya, kami lengah pada akhirnya setelah kesalahan bodoh ketika kami mampu menjaga bola di depan dan kami mendapat gol dari istirahat berikutnya. Tentu saja kami sangat menyesal, tetapi seperti yang telah saya katakan beberapa kali, setiap poin baik untuk kita,” sambung dia.

Egy Maulana Vikri Bersyukur

Egy Maulana Vikri FK Senica - Jozef Forro
Jozef Forro
- Advertisement -

Egy Maulana Vikri tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai sukses mencetak gol lagi buat FK Senica. Dia bersyukur dan berjanji tetap bekerja keras selama di Slowakia.

“Alhamdulillah⚽️⚽️, keep working hard, always together and stay focus🙅🏻‍♂️🔥💪🏻🙏🏻 (Alhamdulillah, tetap bekerja keras, selalu bersama dan tetap fokus),” tulis Egy Maulana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img